Paul Pogba Kini Jadi Ayah dan Langsung Beli Ferrari

Paul Pogba merupakan salah satu pemain yang banyak mendapat kritik ketika Mancheseter United masih berada di bawah Jose Mourinho. Hal ini dikarenakan penampilan yang pemain yang terus tidak konsisten dalam beberapa pertandingan.

Namun, ketika Jose Mourinho dipecat dan kemudian digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer, kondisi Paul Pogba langsung berubah drastis. Kini, dirinya menjadi salah satu pemain yang berbahaya. Bahkans seiring dengan performa yang kian membaik, sang pemain juga dianugrahi seorang anak. Kemudian dalam merayakan hal tersebut dirinya langsung membeli sebuah mobil mewah.

Berdasar informasi dari Daily Mail, setelah dikaruniai seorang anak dari kekasihnya yang bernama Maria Salaues, sang pemain langsung membeli moil Ferrari 812 Superfast dengan warna kuning. Hal tersebut dilakukannya sebagai rasa syukur telah menjadi ayah.

Kemudian ditambahkan dari Manchester Evening News, biasanya pemain asal Prancis tersebut mengemudikan mobil Rolls Royce Wraith Black Badge dengan harga sebesar Rp 4.6 miliar.

Memang mobil Rolls Royce sebuah mobil sedan yang sangat mewah. Kini setelah menjadi ayah, Paul Pogba ingin nampak lebih keren dengan membeli mobil Ferrari 812 superfast, yang mana mobil tersebut diketahui berharga sebesarĀ  Rp 4,7 miliar.

Seperti diketahui, baik Ball Royce maupun Ferrari 812 Superfast dinilai memiliki mesin yang sama, yakni V12.kendati demikian, terdapat beberapa perbedaan dari kedua mobil mahal tersebut. Roll Royce Black Badge menggunakan mesin V12 dengan kapasitas 6.6 liter, kemudian twin turbocharged yang mempunyai tenaga sebesar 624 daya kuda.

Sedangkan dengan Ferrari 812 Superfast dilahrikan dengan model mobil sport. Mobil tersebut mengusung mesin F140 GA V12 dengan kapasitas 6.5 liter. Kendati mesinya diniklai lebih kecil, namun tenaga mobil Paul Pogba ini dianggap bisa menembus 789 daya kuda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *