Paul Pogba Ngotot Minta Pindah Ke Barcelona

Bola24 – Paul Pogba, gelandang Manchester United, dikabarkan telah meminta untuk pindah ke Barcelona tepat sebelum bursa transfer pemain musim panas ini di Liga Spanyol ditutup (31/8/2018).

Dilaporkan jika pemain asal Prancis tersebut telah menetapkan pilihannya untuk pindah ke Bracelona walaupun hubungan dirinya dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho, sudah menunjukkan tanda-tanda kembali membaik.

Ngototnya Pogba untuk pindah ke klub raksasa asal Spanyol tersebut pun menjadi sebuah perhatian serius pihak manajemen Man United. Sebelumnya, perhatian manajemen Setan Merah ialah untuk memulihkan ketegangan yang sudah terjadi antara mantan pemain Juventus itu dengan Jose Mourinho.

Paul Pogba
Paul Pogba dikabarkan telah meminta untuk pindah ke Barcelona.

Bahkan Ed Woodward, CEO Man United, mengaku jika ia marah dan merasa terkejut dengan sebuah pernyataan Pogba setelah Setan Merah mampu mengalahkan Leicester City dengan skor akhir 2-1 dalam pertandingan pertama Liga Inggris musim ini. Ketika itu Pogba mengaku jika dirinya tak dapat mengatakan sesuatu yang ada di pikirannya sebab bisa saja ia mendapatkan denda dari tim.

Sementara menurut pemberitaan lainnya, Paul Pogba sudah mengatakan ke rekan-rekan satu timnya di Man United juga Ed Woodward jika dirinya ingin hengkang dari klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut.

Mino Raiola, agen Pogba, juga diyakini sudah mempunyai sebuah kesepakatan dengan pihak Barcelona. Pada sebelumnya penawaran yang dilakukan Barcelona untuk merekrut Pogba sempat ditolak oleh pihak MU. Namun juara Liga Spanyol musim lalu itu tak menyerah hingga bursa transfer musim panas ini resmi ditutup.

Josep Maria Bartomeu, Presiden Barcelona, juga sempat memberikan pernyataan, yang di mana pihaknya akan selalu mengejar pemain yang menjadi incaran tim sampai bursa transfer berakhir. Walaupun Josep Maria Bartomeu sendiri tak mau menyebutkan nama pemain itu.

Sementara Ariedo Braida, salah seorang Direktur Barcelona, memberikan pengakuan jika mereka tak akan merekrut Pogba di bursa transfer musim panas ini. Ariedo Braida mengatakan pendekatan ke Pogba tak akan terjadi.

“Saya tak berpikir kami akan mendatangkan (Paul) Pogba, namun dirinya merupakan seorang pemain yang hebat,” kata Ariedo Braida menjelaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *