Paul Pogba Pimpin Kegirangan Atas Dipecatnya Mourinho

Belakangan ini gelandang Manchester United, Paul Pogba dikabarkan menjadi pemimin selebrasi para pemain setelah Jose Mourinho resmi dipecat oleh klub. Dirinya serta rekan-rekan yang lain melakukan selebrasi tersebut di ruang ganti.

Seperti diketahui, pada Selasa (18/12) pagi waktu setempat, Jose Mourinho resmi dipecat dari kursi kepelatihan oleh Manchester United. Keputusan tersebut diambil oleh pihak klub, dikarenakan prestasi yang semakin memburuk.

Buruknya performa Manchester United tersebut salah satunya disebabkan hubungan yang tidak harmonis antara sang pelatih dengan para pemainnya. Termasuk dengan Paul Pogba.

Pada awalnya, hubungan keduannya sangat baik. Namun, karena penampilan Paul Pogba yang tak kunjung memukau, membuat Mourinho kesal dan jengkel kepadannya. Kemudian pada suatu ketika dirinya pernah mengatakan bahwa pemain asal Prancis tersebut hanya sebuah virus bagi Manchester United.

Kemudian, pemecatan yang dilakukan Manchester United terhadap Jose Mourinho ternyata disambut dengan rasa senang oleh Paul Pogba. Bahkan banyak yang mengatakan apabila suasana ruang ganti menjadi berubah drastis sejak dipecatnya Mourinho.

Berdasar laporan dari Irish Mirror, Paul Pogba dikabarkan sebagai pemimpin selebrasi di ruang ganti pemain. Bahkan dirinya juga melakukan tos dengan para pemain Manchester United yang lain. Sebelum itu, mantan pemain Juventus tersebut sempat merasyakan pemecatan tersebut dengan mengunggah foto tersenyum di akun Instagramnya. Namun tidak berselang lama, foto tersebut kemudian dihapus.

Kemudian terdapat sumber lain yang tidak ingin disebutkan namanya, mengtakan bahwa suasana klub menjadi sangat berbeda setelah Mourinho dipecat. Bahkan para pemain Manchester United lebih bahagia dibandingkan sebelumnya.

“Tidak ada seorang pun yang ingin melihat siapa pun kehilangan sebuah pekerjaan. Akan tetapi, suasana di klub berasa sangat berbeda, sebab sang pemain kembali bahagia, tersenyum dan melanjutkan latihan mereka,” kata sumber tersebut.

“Kemudian suasana di hari berikutnya, bagaikan siang dan malam,” imbuh sumber tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *