Paul Pogba Semakin Cemerlang di Bawah Tangan Ole Gunnar Solskjaer

Gelandang Manchester United, Paul Pogba belakangan ini penampilanya kembali memukau di bawah tangan dingin pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan banyak yang menilai apabila penampilan sang pemain jauh lebih baik dibandingkan ketika masid ditangani oleh Jose Mourinho.

Seperti diketahui, hadirnya Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih ternyata membawa efek yang positif kepada performa Manchester United. Sejak ditunjuk sebagau pelatih sementara, dirinya bisa memberikan dua kemenangan secara beruntun.

Kemenangan pertama diraih pekan 18 Premier League, ketika Manchester United berhadapan dengan Cardiff City. Pada pertandingan tersebut mereka berhasil menang dengan skor 5-1. Kemudian kemenangan kedua diraih ketika Boxing Day, Manchester United kembali mengamuk musuhnya Huddersfield Town dengan skor 3-1 di Old Trafford.

Namun, tidak hanya perfoma Manchester United saja yang meningkat signifikan. Tetapi, mantan penyerang The Red Devils tersebut juga kembali membuat Paul Pogba tampil memukau. Bahkan penampilan sang pemain terlihat sangat berbeda ketika masih ditangani oleh Jose Mourinho.

Berdasarkan informasi dari Opta, dalam dua pertandingan tersebut Paul Pogba memiliki peran yang apik. Dirinya berhasil mencetak 2 gol dan 2 assist pada dua pertandingan bersama Ole Gunnar Solskjaer. Sedangkan 12 pertandingan bersama dengan Jose Mourinho, sang pemain hanya bisa mencetak 1 gol dan 3 assist.

Sementara itu, melihat performa pemain asal Prancis tersebut, Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya sudah tahu banyak informasi tentang performa Paul Pogba. Bahkan ketika itu sang pemain masih berada di tim cadangan dan pemain muda Manchester United.

“Itu adalah Paul (Pogba) yang sudah saya kenal. Bahkan saya sudah kenal dengan dia sejak dia berada di tim cadangan dan pemain muda di sini,” kata Ole Gunnar Solskjaer yang dilansir dari Mirror.

“Dia adalah lelaki yang sangat bahagia dengan senyuman yang lebar. Ketika anda mencetak dua gol (seperti Pogba), seharusnya anda senang,” imbuh pelatuh berjuluk The Baby Face Assasin tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *