Pelatih AC Milan Ingin Bonucci Tetap Di San Siro

Bola24 – Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan, berharap jika salah satu pemain andalannya di lini pertahanan, Leonardo Bonucci tetap bertahan di San Siro dan melakukan penolakan terhadap beberapa tawaran yang datang pada bursa transfer musim panas kali ini.

Bonucci sendiri adalah salah satu pemain yang menjadi target beberapa tim besar Eropa. Juventus dan PSG (Paris Saint-Germain) merupakan dua dari beberapa tim besar yang sangat ingin mendatangkan pemain berusia 31 tahun ini.

Salah satu tim besar asal Inggris, Manchester United juga dikabarkan sedang melakukan pemantauan dari situasi pemain asal Italia tersebut. Setan Merah masih membutuhkan bek lagi untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Bonucci menjadi kapten AC Milan

Gattuso juga tak mau berkomentar lebih banyak saat ia ditanya soal masa depan dari Bonucci. Pelatih tersebut hanya berharap jika pemainnya itu dapat bertahan di Milan.

“Saya berbincang kepada dirinya (Bonucci). Leo telah dipertemuan dengan saya, namun saya bukan klub. Dirinya mesti berbicara ke manajer, tetapi selama dirinya menggunakan kaus Milan, saya ingin melihat Bonucci di 12 hari pertama,” kata pelatih yang pernah menampar assistennya sendiri tersebut.

Gattuso sangai ingin agar Bonucci tetap bertahan sebab mentan pemain Juve tersebut adalah seorang pemain professional yang hebat. Ia juga bisa menjadi seorang pemimpin yang baik di dalam tim.

“Saya berharap ia dapat bertahan, ia merupakan pemain yang berharga dengan mentalitas yang cemerlang. Saat seorang pemain mengekspresikan cita-citanya, pelatih dan mereka yang bekerja di dalam kelompok mesti membuat semua kemungkinan buat membujuk dirinya supaya tetap tinggal,” tambah Gattuso.

AC Milan sendiri mempunyai sebuah tambahan tenaga untuk menjalani ketatnya kompetisi pada musim depan usai sukses mendatangkan Alen Halilovic, Ivan Strinic, dan kiper senior Pepe Reina. Damal hal ini Gattuso mengindikasikan jika timnya masih belum berhenti untuk memboyong pemain baru lagi.

“Saya berpikir tim mengerti pemain yang dibutuhkan buat memperkuat tim. Mereka mengetahui hal tersebut, saya sudah menegaskan, namun saya pikir yang terpenting ialah mengambil seorang pemain yang bisa membantu tim dan juga memperbaikinya,” ucap pelatih bersusia 40 tahun tersebut.

“Tim akan membuat suatu pilihan, secara ekonomi mereka begitu kuat. Kami mengetahui hal-hal yang mesti dikerjakan,” kata Gattuso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *