Pelatih Inter Milan Masih Butuh Pemain Baru

Bola24 – Usai dikalahkan klub asal Inggris, Chelsea, pada ajang ICC (International Champions Cup) 2018, Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan mengatakan jika timnya memang masih sangat membutuhkan pemain baru untuk didatangkan.

Pada pertandingan pramusim yang digelar di Allianz Riviera, hari Minggu (27/7) WIB, Nerazzurri (julukan Inter Milan) harus tertinggal terlebih dahulu dari Chelsea melalui gol Pedro saat laga memasuki menit ke-8.

Empat menit memasuki babak kedua Inter Milan lalu mampu bangkit untuk menyamakan skor melalui gol yang dicetak oleh Roberto Gagliardini. Hingga laga berakhir skor 1-1 tidak berubah dan pertandingan pun harus dilanjutkan melalui babak adu penalti. Di babak penalti tersebut Chelsea sukses mengalahkan Inter Milan.

Di pandangan Spalletti laga itu kembali menegaskan jika Inter Milan masih membutuhkan para pemain baru. Dirinya mengatakan secara khusus bahawa Inter Milan masih mencari pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang dan pemain yang dapat melapis Mauro Icardi.

Inter Milan
Luciano Spalletti adalah seorang manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia yang saat ini menjadi pelatih inter milan.

“Transfer? Sekarang ini kami masih belum memiliki banyak stok. Saya ingin sekali menegasakan jika kami sering tampil dengan pemain yang itu-itu saja, tanpa ada pemain yang cedera dan usai membela timnas mereka,” kata Luciano Spalletti dikutip dari Football Italia.

“Terlihat sangat jelas jika aktivitas pada bursa transfer masih belum selesai. Siapa saja yang dapat finis pertama pada liga kami dapat menurunkan dua tim sebab mesti bermain pada ajang Piala yang tentu saja menguras tenaga, atau dua pertandingan seriap 2-3 hari, ketika anda mesti merubah hingga enam pemain. Juga ada masalah cedera.”

“Kami masih membutuhkan penjaga gawang, pelapis Icardi. Begitulah. Jadi kami masih berjuang untuk melakukannya dan juga sekarang ini skuat kami sudah hampir lengkap,”

Pada musim panas ini Inter di antarannya telah mendatangkan Radja Nainggolan (dari AS Roma) dan Lautaro Martinez (dari Racing). Inter juga telah sukses mendatangkan dua pemain secara free transfer, yakni Kwadwo Asamoah dan Stefan de Vrij. Lalu siapa pemain baru yang akan didatangkan oleh Inter Milan pada bursa transfer kali ini? Menarik untuk dinanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *