Pelatih Leicester City Kaget dengan Keputusan Pemainnya Yang Satu Ini

Berita yang cukup mencuri perhatian datang dari salah satu pemain yang bermain di Premier League bersama Leicester City yaitu Harry Maguire. Sang Pelatin Claude Puel tidak mengetahui sama sekali tentang detail kontrak baru yang baru saja ditanda tangani oleh Harry Maguire. Dan Puel mengaku sangat senang saat mengetahui hasil dari pembaharuan kontrak tersebut adalah bertahannya sang pemain belakang ini di King Power Stadium, markas dari Leicester City.

Claude Puel pun menambahkan jika ia tidak tahu juga apakah ada klausul mengenai pelepasan Harry Maguire dalam kontrak barunya bersama Leicester City. Seperti yang kita tahu bahwa pemain bertahan The Three Lions ini baru saja menambah durasi massa pengabdiannya bersama Juara Premier League 2015/2016 selama lima tahun ke depan. Jadi Manchester United sementara ini harus gigit jari terhadap ketertarikan mereka pada Harry Maguire yang sudah terikat kontrak sampai Juni 2023 mendatang.

Musim ini, Leicester City telah kehilangan salah satu pemain terbaiknya yaitu Mahrez yang menyeberang ke Manchester City di awal musim ini. Oleh sebab itu bertahannya Harry Maguire menurut Puel masih menunjukkan keseriusan The Foxes untuk menjaga para pemain andalan terbaiknya. Dan saat ditanya oleh wartawan mengenai klausul pelepasan di kontrak baru Maguire, Puel menjawab benar-benar tidak tahu apa-apa tentang hal itu.

Puel juga menambahkan bahwa bertahannya Maguire dan beberapa pemain andalan The Foxes merupakan suatu tanda keseriusan bagi tim ini untuk meraih prestasi yang terbaik dalam setiap musim. Fans, pemilik klub serta klub ini sendiri tentunya punya ambisi dan firasat yang bagus mengenai masa depan The Foxes. Puel kembali menambahkan jika ini sangat bagus untuk skuat dimana manajemen berhasil mempertahankan para pemain terbaiknya dan Leicester City dipastikan akan mampu melanjutkan perkembangannya yang telah hilang setelah menjuarai Premier League tiga musim yang lalu. “Harry tahu kualitasnya dan ia sangat penting bagi klub ini. Dia juga menjadi tulang punggung The Three Lions pada Piala Dunia 2018 lalu di Russia dan bermain sangat baik di sepanjang turnamen” ujar Puel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *