Pelatih Nantes Bersedih Ketika Kenang Emiliano Sala

Terdapat sebuah momen yang sangat haru di salah satu pertandingan Ligue 1. Momen tersebut merupakan momen emosional yang memperlihatkan pelatih Nantes, Vahid Halilhodzic ketika berhadapan dengan Saint Etienne. Pada laga tersebut sangt pelatih terlihat berkaca-kaca ketika pertandingan dihentikan untuk mengenang Emiliano Sala.

Seperti diketahui, pertandingan antara FC Nantes berhadapan dengan Saint-Etienne menjadi sebuah pertandingan untuk penghormatan bagi Emiliano Sala. Hal ini dikarenakan hilangnya pesawat yang ditumpangi sang pemain dan pilot David Ibbotson yang hilang, dan kini menjadi duka bagi dunia sepak bola.

Sebelum pertandingan dimulai, para pemain Nantes mengenkanakan baju dengan bertuliskan “On T’aime Emi” yang artinya “Kami Mencintaimu Emi,”. Bahkan para suporter tuan rumah juga membentangkan banner besar dengan gambar Emiliano Sala dan dilengkapi juga dengan koreografi tulisan Sala serta nomor pungggung 9 yang merupakan nomor yang ia pakai.

Selain itu, pada pertandingan tersebut wasit juga menghentikan pertandingan ketika laga masuk pada menit ke-9. Hal ini bertujuan agar semua penonton yang hadir, bisa memberikan penghormatan kepada pemain berposisikan penyerang tersebut.

Kemudian semua penonton yang hadir berdiri dan bertepuk tangan sembari meneriakkan nama Emiliano Sala, tidak terkecuali dengan para pemain. Ketika itu merupakan sebuah momen dimana mata Vahid Halilhodzic terlihat berkaca-kaca saat mengenang mantan pemainnya tersebut.

Bahkan sang pelatih terlihat menutup wajahnya. Sang pelatih sama sekali tidak bisa menahan kuasa tangis dan sambil mengusap air matanya.

Berdasarkan informasi dari Sportbible, penghormatan pada pemain baru Cardiff tersebut tidak hanya terjadi pada pertandingann FC Nantes kontra Saint-Etienne saja. Namun, pada pertandingan Paris Saint-Germain juga berlansung haru, sebab para suporter PSG menyanyikan nama Sala.

Sementara itu, pada pertandingan di Primer League, hampir semua tim yang bertandingan juga memberikan penghormatan pada Emiliano Sala sebelum pertandingan dimulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *