Peluang Mohamed Salah Tampil Lawan Uruguay

Bola24 – Kondisi Mohamed Salah saat ini terus  membaik walaupun tim nasional Mesir masih belum dapat memastikan dirinya bisa bermain atau tidak untuk laga perdana di Piala Dunia 2018 Rusia menghadapi Uruguay.

Mohamed Salah Akankah Tampil Lawan Uruguay ?

Salah yang saat ini berusia 25 tahun itu mengalami cedera pada bagian bahunya saat membela klubnya, Liverpool, saat menghadapi Real Madrid di partai final Liga Champions Eropa bulan lalu. Salah mengalami cedera setelah mengalami sebuah insiden dengan Sergio Ramos. Dalam laga tersebut Liverpool dan Salah sendiri harus rela mengalami kekalahan.

Salah sudah terlihat bersama dengan teman-teman satu timnya di sesi latihan tim nasional Mesir, hari Senin (11/6/2018), walau dirinya masih belum bisa banyak bergerak. Hal tersebut membuat keikutsertaanya di pertandingan perdana timnas Mesir di Piala Dunia 2018 pun dispekulasikan.

“Kami terus melakukan pemantauan terhadap kondisi dia (M. Salah) dari hari ke hari,” kata Ehab Lehita, Direktur Timnas Mesir.

“Semenjak cederanya pada final UCL, kami selalu terus memantau. Mohamed (Salah) telah berlatih di Kairo, berlatih kemarin, dan juga pada hari ini. kami terus melakukan pemantauan kondisi dirinya secara intens bersama dengan dokter. Dia memiliki sesi perawatan harian dengan bahunya. Dirinya juga latihan di dalam ruangan di pusat kebugaran dan juga pada hari ini dia pun latihan di lapangan.”

“Dia semakin baik. Namun pada hari ini saya masih belum dapat memberikan konfirmasi dirinya akan tampil di laga perdana. Yang dapat saya ucapkan hanyalah kami harap dia dapat tampil pada pertandingan itu,” katanya.

Tim nasional Mesir sendiri akan memulai perjalanannya di Piala Dunia 2018 Rusia dengan melawan Uruguay pada hari Jumat (16/6/2018). Jika M. Salah memang harus absen pada pertandingan itu, target selanjutnya untuk bermain ialah pada pertandingan kedua melawan tuan rumah Rusia di hari Rabu (20/5).

 Semoga kondisi Mohamed Salah akan segera pulih, karena bagimanapun penampilannya telah ditunggu oleh banyak pecinta sepakbola. Lalu seberapa jauh tim nasional Mesir akan melangkah di ajang Piala Dunia kali ini? Mari kita nantikan perjalanan tim nasional Mesir dan juga penampilan M. Salah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *