Pemain Cardiff City, Emiliano Sala Jadi Korban Kecelakaan Pesawat

Insiden dalam dunia penerbangan kembali terjadi dan bersinggungan dengan dunia sepakbola. Salah satu korban yakni adalah pemain dari Cardiff City, Emiliano Sala. Sang pemain dikabark menjadi korban atas jatuhnya pesawat baru-baru ini.

Berdasar informasi dari The Mirror, bebrapa waktu lalu Emiliano Sala dikabarkan naik pesawat pribadi dengan rute penerbangan dari Nantes, Prancis dengan tujuan ke Cardiff. Penerbangan tersebut pada awalnya diperkirakan akan memakan waktu sektar 4 jam. Akan tetapi, tidak berselang lama pesawat tersebut kehilangan kontak degan Otoritas Udara Prancis di dekat kepulauan Casquets.

Laporan tersebut mengklaim bahwa terdapat dua orang dalam peswat tersebut, satu pilot dan satunya lagi adalah Emiliano Sala. Kemudian tim penyelamat Prancis sudah bergerak untuk mencari keberadaan pesawat tersebut. Akan tetapi, berdasar update datri kepolisian Guernsey, hingga kini belum menemukan apa-apa.

Pernyataan tersebut juga diperkuat dengan pernyataan dari tim penjaga pantai Brittania Raya, HM Coastguard. Mereka menyebutkan bahwa belum menemukan keberadaan pesawat pribadi tersebut.

“Helikopter HM Coastguard sudah kami kirim dari Solent dan Newquay. Kami sudah membantu pencarian ini semalam suntuk, akan tetapi pencarian ini tidak ditemukan apa-apa,” kata HM Coastguard.

Sementara itu, kecelakaan tersebut sudah pasti menjadi sebuah kerugian besar bagi Cardiff City. Hal ini dikarenakan Emiliano Sala merupakan pemain yang baru mereka datangkan pada Januari ini. Klub berjuluk The Blue Birds tersebut baru saja menuntaskan transfer sang pemain pada hari Sabtu (19/1). Sang pemain diboyong sdari FC Nantes dengan banderol sebesar 15 juta pounds.

Kemudian Emiliano Sala dijadwalkan akan segera bergabung dengan Cardiff City. Bahkan sang pemain juga sudah mempersiapkan diri untuk berhadapan dengan Arsenal pekan depan. Sang pemain sendiri pada musim ini tampil sangat apik bersama Nantes. Selama musim 2018/2019, sang pemain sudah mencetak 13 gol dan 2 assist bagi Nantes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *