Pemain Muda Dengan Harga Selangit

Pada musim ini, banyak sekali pemain muda yang bersinar di klubnya masing-masing. Beberapa pemain yang rata-rata belum berusia 22 tahun tersebut kerap menjadi harapan di klub, atau pada Piala Dunia 2018 kemarin. Para pemain muda tersebut saat ini sudah memiliki banyak uang karena penampilan mereka yang sangat apik

Kylian Mbappe menjadi salah satu pemain muda yang sangat ramai diperbincangkan publik. Dirinya juga membantu timnas Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 kemarin.

Berikut beberapa pemain muda dengan banderol selangit :

  1. Kylian Mbappe

Hingga kini Kylian Mbappe menjadi pemain muda termahal dunia. Bahkan ketika dirinya dibeli PSG dari AS Monaco juga niliainya sangat tinggi, yakni 136 juta pounds. Kendati demikian, nilai transfer yang dimiliki Mbappe bisa naik drastis. Hal ini dikarenakan dirinya mampu membawa timnas Prancis juara pada Piala Dunia 2018. Saat ini Mbappe memiliki harga sebesar 192 juta pouds.

  1. Marcus Rashford

Pemain muda Manchester United satu ini menjadi pemain muda yang paling bersinar. Sebab, dirinya kerap mendapat kepercayaan untuk tampil sebagai starter.

Dirinya juga berperan besar atas timnas Inggris pada Piala Dunia 2018. Kemudian Soccerex memprediksi bahwa nilai jual Rashford bisa mencapai 89,173 juta pounds. Akan tetapi, Manchester United tidak ingin menjual pemain berusia 29 tahun tersebut.

  1. Gabriel Jesus

Pemain muda satu ini juga tampil sangat menawan bersama Manchester City. Bahkan dirinya mencetak 13 gol pada musim lalu, dan mengantarkan timnya menjadi peraih trofi Premier League.

Bahkan dirinya kerap menjadi pilihan utama Pep Guardiola di lini depan Manchester City. Berkat ketajamnya itu membuat Gabriel Jesus dipanggil di timnas Brasil.

Soccerex mempredksi bahwa sang pemain memiliki potensi untuk mendapatkan tempat utama. Kalaupun ia dijual, maka harganya sekitar 89 juta pounds.

  1. Ousmane Dembele

Pemain Barcelona ini sempat tidak bersinar musim lalu. Cedera yang kerap diterimannya membuat kemampuannya menjadi hilang dan jarang mendapat kepercayaan dari Ernesto Valverde.

Bahkan hingga kini dirinya kerap menjadi penghuni bangku cadangan. Akan tetapi, kemampuanya sudah nampak terlihat ketika tampil beberapa kali bersama Barcelona dan timnas Prancis. Sehingga dirinya memiliki kesempatan yang besar untuk menjadi pemain kondang.

Bisa dipastikan bahwa Ousmane Dembele ketika dijual harganya sekitar 84,3 juta pounds.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *