Pemain Muda Madrid Ini Buktikan Jika Dirinya Anti Barca

Jika anda merupakan penggemar atau fans dari salah satu tim di kota Madrid, mungkin anda mengetahui secara rinci pemain-pemain yang ada di klub Real Madrid dan Atletico Madrid. Ada dua pemain kakak beradik yang bermain di dua klub ini atau lebih tepatnya menjadi milik dua tim besar di kota Madrid ini. Ia adalah Theo Hernandez yang merupakan pemain milik Real Madrid serta Lucas Hernandez yang menjadi milik Atletico Madrid.

Kedua pemain ini berasal dari Perancis dan memiliki posisi yang sama yaitu bek sayap kiri di klubnya masing-masing. Namun pada musim lalu kedua pemain mendapatkan hasil yang cukup berlawanan dalam penampilannya bersama dua tim Madrid ini. Theo Hernandez hanya menjadi pelapis Marcelo di Real Madrid sedangkan Lucas Henandez menjadi pemain inti di bek sayap kiri Atletico Madrid. Di musim ini pun Theo Hernandez yang berusia 2 tahun lebih muda dipinjamkan Real Madrid ke Real Sociedad sedangkan Lucas Hernandez tetap menjadi pemain  inti Atletico Madrid musim ini.

Namun yang menjadi perhatian belakangan ini bukanlah tentang kualitas kedua pemain namun pada pandangan Theo Hernandez terhadap mantan rekan setimnya di Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo. Bagi Theo, Ronaldo merupakan pemain yang jauh lebih baik daripada Megabintang Barcelona yaitu Lionel Messi. Selama satu dekade ini dua pemain Real Madrid dan Barcelona ini memang mendominasi jagad sepakbola lantaran apa yang telah mereka lakukan dalam dunia Sepakbola.

Theo sendiri yang lebih menyukai Ronaldo daripada Messi memang cukup beralasan karena selain ia adalah pemain Madrid, pada hari minggu lalu, Theo juga melawan Messi dalam lanjutan pekan ke-4 La Liga. Sayangnya Theo harus mengakui Lionel Messi dan kawan-kawan pada laga ini karena kalah 1-2 di Anoeta meski sempat unggul terlebih dahulu berkat gol dari Elustondo sebelum dibalas dua gol Barca yang dicetak oleh Suarez dan Dembele. Sebelum laga Sociedad menghadapi Barca di Anoeta, Theo mengungkapkan bahwa Ronaldo jauh lebih baik daripada Messi meskipun bintang Portugal itu telah meninggalkan Madrid.

Lebih lanjut Theo menambahkan beberapa pernyataan yang menunjukkan ia adalah anti Barcelona dengan pernyataan seperti ini, “Bagi Theo, Barca  memang memiliki banyak pemain bagus namun Madrid jauh lebih baik daripada mereka, jadi jangan bicarakan Barcelona dengan saya”. Theo yang berposisi sebagai bek sayap kiri juga mengungkapkan bahwa Jordi Alba yang bermain untuk Barca memang bermain bagus namun tidak perlu diragukan lagi jika Marcelo yang bermain untuk Madrid adalah bek kiri terbaik di dunia saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *