Pemain Top Yang Akan Lewatkan Piala Dunia 2018 Akibat Cedera

14 Juni 2018, adalah awal dari Piala Dunia 2018 dan hari yang ditandai di kalender untuk semua pecinta sepak bola. Ini adalah tanggal yang tidak ingin dilewatkan pemain, namun akan ada beberapa pemain terkenal di kompetisi musim panas yang sangat dinanti-nantikan tidak dapat membantu tim negara mereka. Berikut ini adalah listnya.

12 pemain yang tidak akan bisa mewakili negara mereka di Piala Dunia Rusia 2018

  1. Alex Oxlade-Chamberlain (Inggris)

Alex Oxlade-Chamberlain (Inggris)

Pemain Liverpool dan mantan pemain Arsenal itu mengalami cedera lutut di leg pertama semifinal Liga Champions, yang berarti ia akan kehilangan kedua final kompetisi Eropa dan Piala Dunia yang sudah lama ditunggunya.

Berita Terkait: Cedera Engkel Bukan Kendala Bagi Harry Kane Membela Inggris di Piala Dunia 2018

  1. Jakob Johansson (Swedia)

Jakob Johansson (Swedia)

Gelandang Swedia AEK Athens mengalami cedera lutut di leg kedua playoff Piala Dunia melawan Italia. Johansson adalah pencetak satu-satunya gol di leg pertama dan langsung menjadi pahlawan Swedia. Berkat dia, tim nasionalnya ada di Piala Dunia.

  1. Laurent Koscielny (Prancis)

Laurent Koscielny (Prancis)

Bek Arsenal terluka di leg kedua Liga Europa semifinal, merobek tendon Achilles-nya. Antoine Griezmann, yang memiliki hubungan dekat dengan rekan satu timnya di Prancis, menunjukkan wajah prihatin terhadap Koscielny selama adegan tersebut.

  1. Mathias Corujo (Uruguay)

Mathias Corujo (Uruguay)

Gelandang Penarol baru-baru ini mengalami cedera dan klub telah mengumumkan dia harus pergi ke ruang operasi. Karena itu, ia akan dipaksa absen dari Piala Dunia.

  1. Youssef Msakni (Tunisia)

Youssef Msakni (Tunisia)

Gelandang Qatar Al Dhail menderita ligamen yang robek di lututnya pada awal April. Meskipun ia bukan pemain terkenal di Eropa, ia adalah bintang Tunisia dan tim harus berjuang tanpa jasanya di Rusia.

  1. Zlatan Ibrahimovic (Swedia)

Zlatan Ibrahimovic (Swedia)

Pemain kontroversial dari Swedia tidak akan tampil di Piala Dunia, karena FA Swedia mengkonfirmasi ketidakhadirannya setelah desas-desus tentang kembali muncul. Kepindahannya ke Los Angeles Galaxy, setelah musim yang lemah antara cedera dan alasan lain dengan Manchester United, membuat dia keluar dari daftar untuk Rusia 2018.

  1. Lars Stindl (Jerman)

Lars Stindl (Jerman)

Ligamen yang pecah memaksa Jerman untuk kehilangan Piala Dunia, karena ia harus menjalani operasi. Meskipun tidak menjadi sosok reguler dalam serangan Jerman, pemain itu dipanggil dalam pertandingan persahabatan di masa lalu melawan Spanyol dan Brasil dan memiliki penampilan yang mengesankan.

  1. Karim Benzema (Prancis)

Karim Benzema (Prancis)

Setelah masalah dengan sistem peradilan Prancis dan bentrokan dengan pelatih Didier Deschamps, sudah jelas bahwa striker tidak akan bergabung dengan timnya di Rusia 2018 perjalanan mereka.

  1. Danilo Pereira (Portugal)

Danilo Pereira (Portugal)

Danilo Pereira, starter reguler di Porto, juga akan absen di Piala Dunia karena cedera tendon Achilles.

  1. Aleksandr Kokorin (Rusia)

Aleksandr Kokorin (Rusia)

Dia menderita cedera pada ligamentum cruciatum anterior lutut kanannya selama pertandingan melawan Leipzig, meninggalkan Zenit tanpa banyak pilihan dalam serangan. Dia akan melewatkan sisa musim dan Piala Dunia.

  1. Zouhair Feddal (Maroko)

Zouhair Feddal (Maroko)

Feddal telah menjalani operasi setelah merobek tendon Achilles-nya selama pertandingan melawan Villarreal. Pemain asal Maroko itu diwawancarai setelah cederanya dan pemain itu menegaskan dia tidak akan datang tepat waktu untuk Piala Dunia.

  1. Santi Cazorla (Spanyol)

Santi Cazorla (Spanyol)

Setelah delapan operasi dan infeksi, pemain Arsenal sekali lagi akan keluar dari kompetisi yang hebat. Celah di pergelangan kaki dan beberapa ligamen robek telah menjadi kehidupan Santi Cazorla sejak 2013. Selain itu, beberapa pemain yang kemungkinan tidak dapat bermain di Piala Dunia adalah Manuel Neuer, Jerome Boateng, Serge Gnabry, dan Emre Can.

One thought on “Pemain Top Yang Akan Lewatkan Piala Dunia 2018 Akibat Cedera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *