Pemain Tottenham Akan Hambat Inggris Di Piala Dunia 2018

Bola24 – Lima nama pemain dari total 23 nama pemain yang di bawa oleh tim nasional Inggris ke ajang Piala Dunia 2018 adalah pemain Tottenham. Para pemain-pemain ini dianggap dapat menghambat laju timnas Inggris di Piala Dunia nanti.

Nama lima pemain Tottenham tersebut adalah Dele Alli, , Eric Dier, Kieran Trippier, Danny Rose, dan juga Harry Kane. Kane sendiri akan menjadi kapten utama tim nasional Inggris. Tottenham pun menjadi klub yang paling banyak menyumbang pemain untuk skuat timnas Inggris. Bahkan Tottenham mengalahkan dua tim teratas Liga Premier Inggris 2017/2018, Manchester City dan Manchester United.

Masuknya para pemain Tottenham kedalam skuat timnas Inggris sendiri tidak terlepas dari penampilan apik klub asal London Utara tersebut. Pada tiga musim terakhir ini, Tottenham selalu konsisten berada pada papan atas dengan satu kali berhasil menjadi runner-up dan juga dua kali finis di posisi ketiga.

Akan tetapi, adanya para pemain Tottenham ini juga menjadi sebuah rasa kekhawatiran sendiri. Belum adanya pengalaman menjadi jura akan berpotensi menghambat timnas Inggris ketika membutuhkan sentuhan tambahan pada pertandingan-pertandingan Piala Dunia. Hal itu dikatakan oleh Tony Adams, salah satu pemain legendaries Arsenal.

“Anda harus bisa menangani kemenangan secara emosional dan juga mental,dan jika mereka tidak mengetahui bagaimana caea untuk juara, mereka tidak akan juara,” jelas Adams.

“Saya sangat khawatir dengan pemain-pemain Tottenham. Saya merasa mereka tidak mengetahui bagaimana caranya untuk bisa juara.”

“Mereka memang merupakan pemain-pemain yang begitu bagus, namun pada titik tertentu di sebuh musim dan juga turnamen. Anda harus menaikkan level. Ada sebuah semangat yang wajib dimilikioleh para pemain,” tambah Adams.

Tim nasional Inggris sendiri akan tergabung di Grup G.  Harry Kane dan kawan-kawan akanberada satu grup dengan Belgia, Panama, dan juga Tunisia. Inggris akan mengawali langkah mereka di Piala Dunia 2018 Rusia dengan menghadapi timnas Tunisia pada tanggal 18 Juni 2018 mendatang, di Volgograd Arena, Volgograd. Lalu dengan skuat mudanya, apakah Inggris bisa berbicara banyak di Piala Dunia 2018 kali ini? Mari kita nantikan perjalanan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *