Pemain Yang Belum Mendapat Kartu Merah

Hingga kini masih banyak yang bertanya-tanya terkait dengan kartu merah yang didapatkan Cristiano Ronaldo. Terdapat sejumlah pendapat yang pro dan kontra dengan keputusan wasit.

Memang, dalam dunia sepakbola kartu merah merupakan hal yang sangat wajar. Namun, hingga detik ini masih terdapat sejumlah pemain yang sama sekali belum mendapatkan kartu merah. Kartu merah tersebut biasanya diberikan wasit ketika sang pemain melakukan pelanggaran.

Akan tetapi, masih ada beberapa pemain yang sepanjang karirnya belum mendapat kartu tersebut.

Berikut beberapa pemain yang belum mendapatkan kartu merah :

Joao Moutinho

Gelandang satu ini merupakan salah satu pemain yang patut diperhitungkan oleh dunia. Joao Moutinho meerupakan salah satu pemain yang sukses bersama Portugal pada Euro 2016. Joao Moutinho menghabiskan karirnya jarang bersamalah dengan wasit. Joao Moutinho hanya bermain di AS Monaco, Sporting CP, dan Wolverhampton.

Kendati memperkuat sejumlah tim dan mengumpulkan 47 kartu kuning, namun Joao Moutinho masih belum mendapat kartu merah. Bahkan penampilan Joao Moutinho bisa dinilai sangat agresif.

Karim Benzema

Penyerang satu ini meryupakan penyerang tersukses di dunia. Bahkan Karim Benzema sudah membantu Real Madrid meraih banyak gelar. Bersama Real Madrid, Karim Benzema telah tampil sebanyak 400 kali pertandingan.

Memang di kehidupan pribadi Karim Benzema kerap dianggap kontroversial. Namun kualitas penyarang asal Prancis ini sudah tidak perlu diragukan di depan gawang. Selama penampilannya di dunia sepakbola, Karim Benzema telah mengumpulkan delapan kartu kuning. Bahkan dirinya sama sekali belum mendapatkan kartu merah.

Raul Gonzalez

Penyerang satu merupakan salah satu legenda di Real Madrid. Pemain asal Spanyol ini mengabiskan sepanjang karirnya bersama Real Madrid. Ketika masih produktif, Raul Gonzalez merupakan penyerang yang sangat handal.

Raul Gonzalez kerap dikenal dengan penampilannya yang sangat dispilin. Sepanjang karirnya selama 17 tahun, Raul Gonzalez belum tersentuh dengan kartu merah. Kendati demikian, Raul Gonzalez sering melakukan kontroversi dan pelanggaran keras terhadap lawannya.

Andres Iniesta

Gelandang satu ini memang tidak bisa dipisahkan dengan klub Barcelona. Bahkan Andres Iniesta merupakan salah satu gelandang terbaik dunia yang dimilik Barcelona.

Bahkan Andres Iniesta telah tampil sebanyak 750 pertandingan lebih, namun hingga kini dirinya belum mendapatkan kartu merah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *