Penggemar Atletico Madrid Tolak hadirnya Alvaro Morata

Beberapa waktu lalu, Alvaro Morata sempat dikabarkan akan datang ke Atletico Madrid untuk melanjutkan karirnya. Kini, proses negosiasi tersebut hampir usai. Namun, terdapat sebuah kabar yang tidak menyenangkan untuk sang pemain. Hal ini dikarenakan, ultras Atletico yang menolak hadirnya Alvaro Morata. Mereka mengklaim bahwa hadirnya sang pemainbisa menghambat perkembangan pemain muda lainnya.

Seperti diketahui, Atletico Madrid disebut-sebut akan segera mendaratkan Alvaro Morata ke Wanda Metropolitano. Hal ini diyakini oleh banyak publik, sebab Chelsea saat ini sudah meminjam Gonzalo Higuain dari Juventus. Sehingga, kabar kepindahan sang pemain ke Atletico sangat memungkinkan terjadi.

Bahkan pada Minggu (27/01/2019), mantan pemain Real Madrid ini juga dikabarkan sudah lolos tes medis. Sudah pasti, kepindahan sang pemain ke Atletico Madrid hanya tinggal menunggu waktu saja.

Namun, kabar tersebut malah membuat penggemar garis keras Atletico Madrid kesal. Bahkan mereka juga membuat aksi untuk menolak kedatangan Alvaro Morata ketika Atletico berhadapan dengan Getafe, pada Sabtu (26/01/2019). Pada pertandingan tersebut, mereka terus bernanyi dan mengatakan bahwa sang pemain sangat buruk.

“Morata buruk, Borja Garces lebih baik.”

Mereka berpendapat bahwa Atletico Madrid tidak perlu mendatangkan penyerang berusia 27 tahun tersebut. Sebab mereka sudah memiliki Borja Garces.

Borja Garces merupakan pemain bertalenta yang dimiliki akademi Ateltico, dan dirinya juga dijuluki dengan Fernando Torres baru. Sang pemain menjalani debut bersama Atletico ketika berhadapan dengan Eibar September lalu. Pada pertandingan tersebut, pemain berusia 19 tahun ini langsung mencetak gol.

Sementara itu, Alvaro Morata dahulu sempat menjadi pemain Real Madrid, yang mana klub ini merupakan rival sekota Ateltico Madrid. Kemungkinan hal ini juga membuat para Ultras Los Rojiblancos geram dan tidak mau sang pemain bergabung dengan mereka di Wanda Metropolitano.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *