Penggemar Chelsea Rasis, Abramovich Bakal Kirim Mereka ke Kamp Konsentrasi Nazi

Roman Abramovich selaku bos besar Chelsea dikabarkan akan mengirim penggemar Chelsea apabila melakukan rasis. Abramovich akan mengirim mereka ke kamp konsentrasi nazi di Auschwitch, Polandia.

Memang, dalam dunia sepakbola rasis masih menjadi salah satu masalah besar di Eropa atau dunia. Meskipun pelaku diberi sanski yang berat, namun pelaku kadang tidak akan menghapus aksi rasis tersebut. Paling tidak, pelaku biasannya hanya dilarang untuk masuk ke stadion. Bahkan dilarang juga untuk menonton timnya bertanding. Hal ini membuat pihak Chelsea ingin memerango masalah rasis ini.

Hal seperti ini pernah terjadi ketika Chelsea berhadapan dengan Leicester City pada musim lalu. Kemudian terdapat beberapa fans yang melontarkan chants antisesmitisme yang ditujukan pada rival Chelsea, Tottenham.

Sementara itu, kebetulan Roman Abramovich menjadi salah satu keturunan Yahudi. Sehingga, Abramovich memiliki ide pada kasus tersebut.

Roman Abramovich berharap agar para pelaku rasis tersebut dikirim ke Auschwitz yang terletak di Polandia. Namun, para pelaku di sana tidak akan disiksa. Para pelaku nantinya, akan diberi semacam edukasi terkait dengan dahulu yang pernah terjadi di kamp Auschwitz.

Seperti diketahui, Auschwitz merupakan sebuah penjara maut bagi Nazi. Kemudian kamp tersebut menjadi salah satu simbol genosida pada rezim Adlof Hitler. Hal tersebut terjadi ketika Perang Dunia ke 2 berlangsung.

Dalam kamp tersebut, terdapat ratusan bahkan jutaan tahanan tewas. Satu juta diantaranya tewas dikarenakan dimasukan dalam kamar gas. Kemudian, terdapat juga yang mati dikarenakan berbagai macam hal, seperti kelaparan, kerja paksa dan terkena penyakit.

Ketika itu, orang-orang tersebut yang dieksekusi dari Nazi bukan dari Yahudi saja. Akan tetapi, terdapat juga kaum Gipsi, masyarakat Polandia, tentara Uni Sovyet dan juga para penentang rezim Hitler.

Kemudian, terdapat juga Chairman Chelsea yang bernama Bruce Buck yang setuju dengan ide Roman Abramovich. Menurutnya, ide tersebut dinilai akan efektif, dan Roman Abramovich tidak salah apabila mencoba ide tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *