Penghargaan untuk Atlet Berprestasi dalam Gebyar Sukses Asian Games 2018

Penghargaan yang diberikan kepada semua atlet yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan Asian Games 2018 rupanya belum selesai begitu saja. Pasalnya, Anak Bangsa Juara yang bekerja sama dengan salah satu bank lokal rupanya berperan akan hal itu.

Walaupun Asian Games 2018 telah berakhir sejak 2 pekan lalu, namun antusiasme akan pesta olahraga terbesar se-Asia masih dirasakan semua elemen masyarakat di tanah air. Bagaimana tidak, berbagai macam kenangan yang sangat berkesan tidak akan pernah dilupakan terutama keberhasilan Indonesia sebagai tuan rumah yang sukses menyabet 31 keping medali emas yang mengantarkannya hingga posisi ke-4 klasemen akhir di Asian Games 2018.

Tak hanya itu, beberapa kalangan turut berperan atas pemberian penghargaan ini. Anak Bangsa Juara yang didukung salah satu bank lokal juga melakukan hal serupa dengan melaksanakan Gebyar Sukses Asian Games 2018 yang secara perdana telah berlangsung di Gandaria City | Jakarta pada hari Rabu (12/9/2018) lalu.

Kegiatan ini juga melibatkan beberapa perebut medali emas untuk Indonesia saat Asian Games 2018 berlangsung, yakni Eko Yuli Irawan dari cabang olahraga angkat besi dan juga Yolla Primadona dari cabang olahraga pencak silat. Selain itu, acara itu juga melibatkan Imam Nahrawi sebagai Ketua Menpora dan Wishnutama selaku Direktur Kreatif INASGOC.

Gebyar Sukses Asian Games 2018 di Jakarta dilaksanakan mulai pukul 17:00 WIB yang digelar dengan memulai lomba untuk anak-anak seperti menggambar serta flash mob yang mengajak hingga ratusan orang. Bahkan, flash mob sendiri diiringi dengan lagu resmi Asian Games 2018 yakni Meraih Bintang yang dinyanyikan Via Vallen.

“Kegiatan ini merupakan sebuah momentum pasca Asian Games 2018 dan ingin melanjutkan atas kontribusi yang telah didapatkan Indonesia. Asian Games 2018 adalah pencapaian yang berujung prestasi yang bukan hanya dimiliki atlet dan pemerintah saja namun untuk semua kalangan umum di tanah air. Saya juga berterima kasih untuk semua masyarakat yang selalu memberi dukungan atas keberhasilan dan kesuksesannya bagi Indonesia,” ujar Michael Umbas sebagai Direktur Anak Bangsa.

Selain itu, Menpora juga ikut serta dalam Gebyar Sukses Asian Games 2018 dan menegaskan bahwa acara ini adalah bukti jika siapapun ingin bergabung atas keberhasilan pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut.

“Gebyar Sukses Asian Games 2018 begitu berkesan dan Kami sangat mendukung supaya tidak berakhir sampai disini. Saya sempat mendengar bahwa acara ini akan berlangsung hingga ke Lombok serta Palembang dan terpenting semua masyarakat dapat merasakan antusiasme dari Energy of Asia sebagai semboyan atas Asian Games 2018,” ucap Menpora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *