Penjelasan Mohamed Salah Terkait Dengan Media Sosialnya Beberapa Waktu Lalu

Winger Liverpool, Mohamed Salah memberikan sebuah penjelasan terkait dengan kejadian yang sempat membuat publik heboh. Kejadian tersebut ialah keputusannya yang secara tiba-tiba hilang dari semua media sosial. Sebelumnya, dirinya memberikan pengumuman terkait dengan hal tersebut melalui akun media sosialnya.

Seperti diketahui, pada Rabu (23/01/2019) tiba-tiba pemain asal Mesir tersebut hilang dari media sosial. Sang pemain menutup semua akun media sosialnya, seperti Instagram, Facebook, dan Twitter.

Bahkan, sebelum menutup semua akun tersebut, sang pemain sempat menuliskan kata-kata singkat pada akun Twitter pribadinya.

“Resolusi 2019 : Sudah saatnya untuk bertemu langsung, secara nyata,” tulis cuitan Mohamed Salah pada akun Twitter.

Cuitan dan kemudian ditutupnya semua akun media sosial Mohamed Salah membuat publik heboh. Bahkan banyak yang bertantya-tanya, mengapa sang pemain memutuskan untuk melakukan hal tersebut. Namun, banyak juga yang mengatakan bahwa sang pemain hanya ingin bertemu secara nyata bukan di media sosial.

Namun selang dua hari, pemain berusia 26 tahun tersebut kembali aktif di media sosial pada Jum’at (25/01/2019). Kemudian pada Minggu (27/01), sang pemain membuat penjelasan terkait dengan menghilangnya dari sosial media.

Ternyata, keputusan Mohamed Salah untuk menutup semua akun media sosialnya tersebut merupakan bagian dari sebuah kampanye, yang memiliki tujuan agar sema orang kembali berkomunikasi secara langsung. Kampanye tersebut juga didukung oleh perusahaan logistik internasional, yakni DHL.

“Memang media sosial itu sangat bagu, namun ketika kamu merasakan sesuatu secara nyata, maka rasanya akan berbeda. Itu sebuah hal nyata yang terhubung,” kata Mohamed Salah dalam video kampanye yang diunggahnya di Twitter.

“Saya tidak berhubungan dengan media sosial supaya mendesak para penggemarnya agar mencari cara lain supaya bisa berhubungan secara langsung denganya,” imbuh Mohamed Salah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *