Pensiun Muda , Begini Tanggapan Jose Mourinho

Hingga kini Jose Mourinho sama sekali belum pernah berpikir untuk pensiun dari dunia sepak bola. Sebab, dirinya masih meyakini akan kembali melatoh di klub terbaik Eropa.

Seperti diketahui, sejak didepak dari kursi kepelatihan Manchester United pada Desember lalu, sang pelatih hingga saat ini masih menganggur. Alhasil sang pelatih diprediksikan akan pensiun muda dari dunia sepakbola.

Akan tetapi, kabar miring tersebut labgsung dibantah olehnya. Dirinya mengatakan bahwa masih sangat muda untuk memutuskan hal tersebut. Dirinya sangat yakin bahwa akan membela salah satu klub terbaik di Eropa.

“Saya masih ingin menjadi pelatih, saya masih terlalu muda untuk pensiun. Sampai saat ini masih berada di dunia sepak bola di waktu yang sangat lama. Namun, beberapa minggu ke depan akan berusia 56 tahun dan masih sangat muda untuk saya memutuskan pensiun saat ini,” ujar Jose Mourinho yang dilansir dari Goal.

“Di mana saya akan menjadi pelatih itu adalah tempat seharusnya saya berada. Sebenarnya saya sudah layak berada di level top sepakbola dan disitu saya akan berada,” imbuh Jose Mourinho.

Sementara itu, mantan pelatih Real Madrid tersebut mengatakan terkait dengan tudingan kegagalan saat menangani raksasa Spanyol tersebut. Dirinya mengaku bahwa saat ini dirinya tidak merasa gagal, walaupun ketika itu memang dirinya tidak mendapatkan trofi Liga Champions.

“Semua orang terkadang juga lupa dikarenakan Liga Champions merupakann sesuatu di seluruh dunia. Namun, ketika itu kami berhasil meraih Copa del Rey dan La Liga dengan rekor 100 poin. Untuk mendapatkan 100 poin yang anda butuhkan memenangkan banyak pertandingan dan juga gol yang kami cetak. Bersama Real Madrid, kami memiliki rekor yang dicetak dalam sepakbola La Liga,” jelas pelatih asal Portugal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *