Pep Guardiola Berharap Sterling Bertahan di Man City

Bola24 – Pep Guardiola, manajer Manchester City, berharap pemain winger miliknya, Raheem Sterling, secepatnya mau menandatangani kontrak baru bersama dengan Man City.

Raheem Sterling kini hanya menyisakan kontrak dengan durasi dua musim di Manchetser Biru. Melihat dari penampilannya pada musim lalu ditambah dengan permainan Raheem Sterling di pertandingan perdana Liga Inggris musim ini, Pep berharap jika pemain yang memperkuat timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2018 tersebut dapat secepatnya untuk menyetujui dan mau memperpanjang masa baktinya di Man City.

Pep Guardiola
Pep Guardiola berharap Raheem Sterling secepatnya mau menandatangani kontrak baru.

“Saya merupakan seorang pelatih. Saya mencoba untuk membuat tim dengan sebuah semangat yang baik pada ruang gantu dan juga meraih hasil kemenangan.”

“Tetapi saya merasa puas dengan (Raheem) Sterling dan mau supaya dirinya bertahan. Kami akan berjuang supaya dirinya merasa jika kami sangat menginginkannya,” kata Pep.

Pep Guardiola kemudian mengenang kolaborasi dengan Raheem Sterling sampai pemain timnas Inggris tersebut dapat menjelma menjadi salah satu pemain kunci dan juga mesin gol untuk Man City.

“Saya mengatakan jika saya ingim bisa membantu dan juga ingin dirinya merasa bahagia.”

“Agen Sterling mungkin saja nanti tak akan mencapai kesepakatan dan mungkin saja tak akan terjadi (perpanjangan kontrak baru). Tetapi, Sterling dan agennya mengetahui jika kami suka dirinya dan begitu menginginkannya,” jelas Pep Guardiola.

Pep juga ikut membela penampilan Sterling yag dinilai tidak bisa bermain cemerlang saat membela timnas Inggris di ajang Piala Dunia 2018 bebrapa waktu yang lalu.

“Raheem Sterling memiliki sebuah hubungan yang spesial dengan sepak bola Inggris, dirinya begitu dicintai di ruang ganti.”

“Ia telah membuat beberapa hal yang baik di Piala Dunia. Melihat bagaimana dirinya bergerak dan mampu menciptakan ruang bagi para pemain lain. Ia ingin bisa membuat gold an ia juga berusaha. Saya percaya pada kualifikasi Eropa nanti dirinya akan membuat gol bagi negaranya,” kata mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen tersebut.

Lalu apakah Raheem Sterling akan bertahan di Manchester City? Atau dirinya nanti akan lebih memilih untuk memperkuat klub lainnya? Sangat menarik untuk ditunggu bagaimana kelanjutan dari kabar ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *