Pepe Hengkang Dari Besiktas, FC Porto Akankan Jadi Tujuan Selanjutnya

Mantan bek Real Madrid, Pepe dikabarkan secara resmi dirinya mengakhiri kerja dengan klub Turki, Besiktas. Pemain dengan nama lengkap Kepler Laveren Lima Fereira Pepe tersebut diisukan akan kembali ke klub lamanya, FC Porto.

Seperti diketahui, Liga Super Turki musim 2018/2019 saat ini masih memasuki babak ke 16. Akan tetapi, secara mengejutkan bahwa pemain asal Portugal tersebut mengundurkan diri. Padahal, di Besiktas dirinya merupakan pemain yang sangat sentral di lini belakang. Tampil bersama Domagoj Vida, dirinya menjadi sosok yang sangat berperan di lini belakang dalam 17 pertandingan di semua pertandingan.

Bahkan Pepe sendiri juga tampil sangat apik di Besiktas, dirinya berhasil mencetak lima gol dan dua assist. Akan tetapi, belakangan ini sang pemain masoh menjalani masa pemulihan cedera. Dan secara tiba-tiba dirinya memutuskan untuk mengakhiri kontrak bersama Besiktas.

Penyebab dirinya mundur lebih cepat adalah pemotongan gaji. Pepe dikabarkan akan mendapatkan gaji sebesar 9,5 juta euro atau sekitar Rp 156 miliar per musim.

“Kepler Laveran Lima Ferreira Pepe dan Besiktas sudah sepakat untuk mengakhiri kerja. Pihak Besiktas sangat berterima kasih dengan kerja keras pemain asal Portugak tersebut selama di sini. Kami juga mendoakan agar dirinya mendapat karir yang lebih baik,” demikian pernyataan resmi Besiktas.

Kemudian setelah meninggalkan Besiktas, hingga kini belum tahu akan ke mana Pepe melanjutkan karir. Akan tetapi, beredar kabar bahwa sang pemain akan kembali ke klub yang telah membuat namanya besar seperti saat ini. Klub tersebut adalah FC Porto.

Sementara itu, FC Porto sendiri saat ini tengah berjuang di babak 16 besar untuk bisa lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions. Dengan berbekal pengalaman yang banyak, Pepe diyakini akan membantu FC Porto mendapatkan banyak gelar, termasuk dengan di Liga Champions.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *