Pertandingan Galasataray Kontra Fenerbache Berakhir Bentrok

Pada pertandingan sengit antara dua tim raksasa Liga Turki, Galasatary kontra Fenerbache terjadi kericuhan setelah laga berakhir. Ketika itu, pemain dari kedua tim terlihat adu mulut dan kemudian terjadi kericuhan hingga insiden kejar mengejar dalam lapangan.

Pertandingan yang digelar di markas Galasataray, Turk Telekom Stadyumu tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2. Galasataray mencetak dua gol terlebih dahulu melalui Ryan Donk pada menit 31 dan Martin Linnes pada menit 49. Namun Fenerbache berhasil membalasnya melalui Mathui Valbuena dan Jailson.

Memang derby antara Galasataray dengan Fenerbache tersebut terkenal dengan kesengitannya. Hal tersebut dibuktikan dengan banjir kartu merah di penghujung pertandingan. Wasit harus mengeluarkan tiga kartu merah kepada para pemain di pertandingan tersebut, diantaranya Jailson, Roberto Soldado, dan Badou Ndiaye.

Bersamaan dengan hal tersebut, kericuan juga mulai terjadi. Pada saat para pemain dari kedua yang seharusnya berjabat tangan setelah berakhirnya pertandingan, malah terjadi hal sebaliknya.

Bahkan gelandang Fenerbache, Jailson malah dijekar oleh para pemain Galasataray. Hal ini diduga karena para pemain Galasataray kesal dengan tingkah Jailson yang memberi ejekan kepada para pemain Galasataray, sehingga membuat mereka kesal.

Kemudian, kericuhan antara para dari kedua tersebut tidak dapat dihindarkan. Para pemain Galasataray mengerumuni Jailson. Melihat para pemain Galasataray mengamuk dan mengejarnya, Jailson memilih untuk berlari untuk menyelamatakan diri dengan menuju ke lorong pemain.

Tidak hanya itu, dual lain juga terjadi pada pemain dari kedua klub tersebut. Sangat terlihat bahwa Roberto Soldado memegang leher gelandang Fenerbache, Younes Belhanda. Bahkan dalam duel tersebut, mantan pemain Liverpool, Martin Skrtel juga ikut.

Seperti diketahui, memang pertandingan yang mempertemukan antara kedua tim ini menjadi sangat sengit. Hal ini sudah terjadi sejak beberapa musim lalu. Bahkan, kali ini kedua tim sama-sama membutuhkan poin untuk memantapkan posisinya di klasemen Liga Super Turki.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *