Pesan Adik Emiliano Sala Dibuat Banjir Komentar Oleh Nitizen

Beberapa waktu lalu, adik Emiliano Sala, Romina Sala membuat sebuah pesan yang sangat mengharukan setelah sang kakak dipastikan meninggal dunia. Kemudian pengangkatan Jenazah sang kakak telah dikonfirmasi dari kepolisan Wilayah Dosert yang diangkat dari dasar Selat Inggris.

Seperti diketahui, pencarian hilangnya pesawat yang ditumpangi oleh Emiliano Sala dan David Ibbotson selama kurang lebih dua minggu. Pada akhirnya, pihak Air Incidents Investigastion Brach (AAIB) menemukan titik terang setelah menemukan puing-puing pesawat yang ada di dasar laut.

Kemudian bersamaan dengan penemuan tersebut, pihak AAIB juga mengabarkan bahwa mereka melihat satu jasad dibawah puing-puing pesawat tersebut. Setelah itu, pada Jum’at (08/02/2019) pihak AAIB berhasil mengangkat satu jenazah dari dasar laut. Kecelakaan tersebut diperkirakan karena gelombang yang sangat kuat.

Sementara itu, Kepolisian Wilayah Dorset yang melakuan autopsi terhadap jenazah tersebut langsung mengumumkan bahwa jenazah yang diangkat dari Selat Inggris tersebut adalah Emiliano Sala.

Kendati hal tersebut membuat keluarga sangat berat dan terpukul, namu kepastian kabar tersebut setidaknya sudah membuat keluarga korban lega. Sebab, keluarga dan rekan sang pemain sudah meunggu kepastian cukup lama.

Kemudian setelah setelah pihak keluarga mengetahui kabar bahwa Emiliano Sala sudah dipastikan meninggal, Romina Sala langsung membuat tulisan yang mengharukan pada akun Instagramnya. Tulisan tersebut ia unggah pada Jumat (8/2/2019) pagi.

“Jiwamu akan selalu bersinar di dalam jiwaku selamanya, sehingga kau akan menerangi waktu keberadaanku. Saya sangat mencintaimu, Emi,” tulis Rominas Sala

Sementara itu, pada tulisan tersebut dilengkapi dengan foto Emiliano Sala yang sedang membentangkan kedua tangannya di tengah lapangan. Kemudian unggahan sedih dari Romania Sala tersebut langsung membuat para netizen ikut berkomentar. Mereka ikut berduka atas kecelakan pesawat yang dialami oleh pemain baru Cardiff City.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *