Petisi Kocak Dari Supporter Inggris Pada Maguire

Seorang supporter Inggris yang bernama Jonny Sharples membuat petisi yang sangat kocak. Petisi tersebut tentang dukungan agar foto Harry Maguire yang naik pelampung Unicorn menjadi gambar dalam uang pecahan 50 pound sterling.

Seperti diketahui, dalam tiga musim terakhir nama Harry Maguire mencuat berkat penampilannya apiknya di Leicester City. Tidak hanya itu, Harry Maguire juga berhasil membawa timnas Inggris menembus semifinal Piala Dunia 2018.

Hal tersebut membuat nama Harry Maguire melejit di telinga supporter Inggris. Tidak hanya itu, dirinya juga kerap menjadi target utama tim-tim besar seperti Manchetser United.

Pada awalnya, petisi tersebut muncul ketika para pemain Inggris tengah menjalani masa rehat pertandingan dan melakukan senang-senang. Para pemain nampak beraksi di kolam renang dan mengguakan pelampung Unicorn.

Kemudian para pemain berlomba adu cepat untuk menyebrangi sebuah kolam. Pada perlombaan itu Harry Maguire juga tampak ikut. Dari hal ini yang membuat Jonny Sharples memiliki ide kocak untuk menggunakan foto Harry Maguire sebagai gambar dalam uang 50 pound sterling yang baru.

Sementara itu, Jonny Sharples menargetkan 25 ribu orang supaya menandatangani petisi tersebut dan kemudian ditujukan pada Bank of England. Hingga berita tersebut diturunkan, kini terdapat lebih dari 24 ribu yang telah menandatangani petisi tersebut.

Kemudian Jonny Sharples sendiri berkomentar bahwa hingga saat ini tidak ada satu pemain timnas Inggris yang ditampilkan dalam desain baru uang kertas poundsterling. Padahal, para pemain tersebut tampil sangat bagus di Piala Dunia 2018. Hal yang membuatnya berharap agar Harry Maguire ditampilkan di mata uang tersebut.

Apakah keinginan Jonny tersebut akan terwujud ?

Keinginan tersebut mungkin sangat sulit diwujudka. Hal ini dikarenakan Jonny hanya iseng-iseng saja. Selain itu, Bank of England juga tidak akan mencetak gambar seseorang yang masih hidup. Tidak hanya itu, paling tidak butuh 100 ribu tanda tangan agar usulan tersebut dipertimbangkan oleh parlemen Inggris.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *