Piala Dunia 2018 Bukanlah Panggung Cristiano Dan Messi

Bola24 – Philippe Coutinho salah satu pemain andalan timnas Brasil tidak menjagokan Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi sebagai pemain bintang di ajang Piala Dunia 2018. Ia mengharapkan Moh. Salah dan Neymar yang akan mendapatkan panggung dalam ajang empat tahunan ini.

Philippe Coutinho sendiri memang mempunyai sebuah kedekatan dengan Moh. Salah dan Neymar. Moh. Salah adalah rekan setimnya saat di Liverpool sedangkan Neymar merupakan rekan satu timnya di tim nasional Brasil.

Piala Dunia 2018 Ajang Gengsi Antar Negara

Piala Dunia 2018
Piala Dunia 2018

Akan tetapi, tak hanya perkara kedekatan tersebut saja yang membuat Philippe Coutinho mengharapkan penampilan apik Moh. Salah dan Neymar di Rusia nanti lebih dari yang di tampilkan oleh Cristiano Ronaldo dan Messi. Ada sebuah alasan yang lebih lagi yang dipunyai oleh Philippe Coutinho.

“Nampaknya, ini merupakan sebuah momentum yang pas untuk seorang pemain guna mengambil kesempatan di Piala Dunia,” ucap Philippe Coutinho.

“(Lionel) Messi dan (Cristiano) Ronaldo telah berada dalam awang-awang selamat beberapa tahun. Saya merasakan jika ini akan menjadi waktu untuk pemain lainnya guna berangan-angan menjadi yang paling baik di dunia, juga sekaligus paling baik di Piala Dunia,” jelas Philippe Coutinho lagi.

“Untuk saya, (Moh.) Salah dan Neymar mempunyai sebuah kesempatan guna mendapatkannya. Hal tersebut tergantung dengan jalannya turnamen itu, tentu saja, namun mereka mempunyai sebuah bakat guna bisa dapat melakukannya. Mereka ialah pemain yang saya jagokan,” tambah Philippe Coutinho.

Neymar (26 tahun), ialah pemain paling mahal di dunia saat ini. dirinya di beli oleh Paris Saint-Germain  dari klub yang dia sebelumnya, Barcelona, dengan angka mencapai 198 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas yang lalu. Sampai saat ini, Neymar sudah mengoleksi 28 gol dari 30 laga.

Adapun Moh. Salah, yang akan memperkuat negaranya, Mesir, tampil sangat baik walaupun ia baru menjalani musim pertamanya di Liverpool. Bersama dengan Liverpool, Moh. Salah meraih beberapa penghargaan individu. Ia juga memiliki peran penting guna membawa Liverpool menjadi runner-up Liga Champions Eropa musim ini.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sendiri telah ada dalam kondisi top pada sepuluh tahun terakhir ini. lalu apakan di Piala Dunia 2018 ini mereka akan tetap bermain gemilang? Mari kita nantikan kiprah dua pemain bintang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *