Piala Dunia 2018 Masih Ada di Pikiran Harry Kane

Bola24 – Harry Kane sukses menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2018 Rusia. Namun masih muncul hal-hal yang cukup mengganjal di kepala dan hatinya.

Kane sendiri mencetak enam gol di Piala Dunia 2018 kemarin dan berhasil menjadi top skore. Pemain yang bermain di Tottenham Hotspur ini pun mampu mengungguli Lukaku, Griezmann, Mbappe, dan Cristiano Ronaldo yang di mana masing-masing pemain tersebut hanya membuat empat gol.

Tetapi dari enam gol itu, tiga gol di antarannya dibuat melalui tendangan penalti. Sedangkan satu lainnya berbau sebuah keberuntungan, ketika bola yang sedang meluncur sepmat membentur kakinya dan masuk ke gawang lawan.

Kane sendiri merasakan jika seharusnya dapat lebih jauh lagi di turnamen yang berlangsung di Rusia itu. Menjelang laga melawan Spanyol di pertandingan UEFA Nations League, hari Minggu (9/9), dirinya berharap dapat menunjukkan progresnya.

Harry Kane
Harry Kane sukses menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2018 Rusia.

“Saya merasa seharusnya dapat lebih baik lagi di Piala Dunia jika boleh jujur. Memang sudah baik dan saya membuat bebearpa gol yang bagus dan juga penting, namun terdapat hal-hal yang seharusnya dapat dilakukan juga dengan lebih baik,” kata Kane.

“Sejumlah penyelesaian akhir dan pergerakan, namun ya hal tersebut bagian dari kurva pembelajaran. Saya ingat kembali dari Piala Dunia dan membicarakannya, jika memenangi Golden Boot di Piala Dunia dan berpikir jika Anda seharusnya dapat lebih baik kembali dan hal tersebut membuat semangat.”

“Karena artinya terdapat banyak perkembangan dan saya telah berada pada level tertinggi. Saya merasa fit, kami sudah kembali dan memulai musim dengan bagus dari sudut pandang klub, jadi semoga saja saya dapat membawanya ke laga-laga ini,” jelasnya.

Harry Kane yang menjadi kapten tim nasional Inggris di ajang Piala Dunia 2018 lalu, memimpin tim dengan malangkah hingga babak semifinal, yang di mana mereka harus mengakui keunggulan Kroasia. Inggris kemudian bertemu dengan Belgia di pertandingan perebutan tempat ketiga, tapi dalam laga ini mereka juga kalah.

Jadi apakah tim nasional Inggris mampu mempertahankan bahkan meningkatkan permainan mereka guna meraih target yang mereka inginkan? Mari kita nantikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *