Piala Dunia 2018 – Suarez Percaya Diri Menatap Piala Dunia 2018

Pemain asal Uruguay yang saat ini sangat bersinar bersama Barcelona, yakin akan perhelatan akbar Piala Dunia 2018 Rusia, dimana dirinya gagal untuk membawa Urugay lolos pada 16 besar 4 tahun silam.

Pemain kontroversial ini pasti masih teringat didalam benak semua pecinta sepakbola pada saat Uruguay bertemu dengan Italia di fase grup, Suarez melakukan tindakan kontroversial dengan mengigit bahu pemain belakang Italia Chiellini.

Adanya insiden tersebut dan setelah diselidiki oleh FIFA Suarez diberikan pelanggaran keras dirinya dihukum oleh FIFA dan tidak boleh bermain sebanyak sembilan pertandigan yang diselenggarakan federasi tertinggi sepakbola dunia.

Striker berusia 31 tahun mengatakan jika dirinya akan mengaku jika dirinya memang bersalah dan akan menebus kesalahannya pada Piala Dunia 2018 Rusia ini dengan bermain sebaik mungkin dan membawa Uruguay agar bisa lolos ke final melawan 31 negara lainya di Rusia.

Dimana jika dilihat dari umur Suarez saat ini yang sudah menginjak 31 tahun, dan mungkin ini merupakan piala dunia terakhir bagi striker Barcelona ini dan dirinya mengaku jika usia dirinya memang sudah tidak muda lagi untuk bersaing dengan pemain muda lainya.

Uruguay pada fase grup berada di grup A bersama dengan Rusiam Saudi Arabia, sertai Mesir, “Kami diunggulkan pada fase grup, tapi kami tidak bisa mengangap remeh semua tim yang masuk pada piala dunia ini, karena semua yang ada disini merupakan tim terbaik dari seluruh dunia” Ujar Suarez.

Urugay juga merupakan salah satu tim unggulan di grup A bersama dengan tuan rumah Rusia, hal ini dipastikan memberikan rasa percaya diri lebih baik untuk Suarez beserta kawan-kawan di Piala Dunia 2018 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *