Piala Dunia Impian Paulo Dybala

Bola24 – Paulo Dybala merasa bermimpi karena dapat membela tim nasional Argentina di ajang Piala Dunia 2018. Keinginan dirinya pada akhirnya dapat kesampaian di tahun ini.

Dybala ikut terdaftar ke dalam 23 nama pemain yang di bawa oleh Jorge Sampaoli untuk memperkuat Argentina di ajang Piala Dunia 2018 Rusia. Hal ini menjadi kesempatan pertama Dybala bermain di ajang empat tahunan tersebut.

Paulo Dybala Senang Menjelang Piala Dunia 2018

Paulo Dybala
Paulo Dybala Dan Piala Dunia

“Pada satu waktu, saya mengatakan kepada teman jika keinginan saya ialah dapat tampil di Piala Dunia untuk Argentina.” Kata penyerang Juventus tersebut.

“Piala Dunia merupakan sebuah hal yang selalu saya inginkan dan juga perjuangkan. Keinginan tersebut sekarang ini menjadi anekdot saya karena dapat mewujudkannya, namun 4 tahun yang lalu saya tidak membayangkan dapat ada di sini.” Jelas Dybala.

Sebagai seorang penyerang, Dybala akan bermain bersama Lionel Messi, Aguero, dan juga Higuain di pos lini depantim nasional Argentina. Terkait dengan kabar tidak harmonisnya hubungan dirinya dengan Lionel Messi, Dybala sendiri memberikan sebuah bantahan.

“Messi? Ia akan selalu jadi idola saya, saya selalu kagum dengan dia dan juga tetap mengaguminya untuk apa yang ia lakukan, apa yang telah ia lakukan, dan juga yang akan ia lakukan. Dirinya merupakan pemain yang luar biasa, yang harus anda lihat dan juga pelajari hingga kedalam hal yang paling kecil.” Tambag Dybala.

Pada ajang Piala Dunia 2018, timnas Argentina sendiri tergabung di Grub D bersama dengan Kroasia, Nigeria dan juga Islandia. Dybala memberikan penegasan, jika Argentina saat ini kembali mengincar partai final  usai di ajang Piala Dunia 2014 lalu mereka harus puas menjadi runner-up saja karena di kalahkan Jerman dengan skor 0-1.

“Kami sangat ingin ke final dan juga ada sebuah jalan yang sangat panjang yang wajib dilewati guna berhadapan dengan tim-tim terbaik. Brasil, Jerman, Spanyol, atapun Prancis akan jadi lawan yang berat, mereka telah dapat membuktikannya.” Kata Dybala.

Sekarang ini Dybala sudah bisa menjadikan mimpinya menjadi kenyataan dengan ikut tergabung di timnas Argentina. Lalu apakah dirinya bisa membawa Argentina menjadi juara? Mari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *