Pilih Bertahan Atau Hengkang, Semua Keputusan Ada Di Tangan Adrien Rabiot

Bola24 – Pada bursa transfer musim panas kali ini, raksasa Spanyol, Barcelona, terlihat sedang mengincar Adrien Rabiot. Thomas Tuchel, pelatih PSG (Paris Saint-Germain), menyerahkan segala keputusan ke pemain itu sendiri.

Kontrak Rabiot di Paris Saint-Germain hanya tinggal satu musim saja. Hingga sekarang ini pun si pemain masih belum juga memberikan sebuah keputusan, apakah nantinya ia akan bertahan di PSG atau pun hengkang ke tim lainnya.

Adrien Rabiot Santer Diincar Barcelona

Barcelona sendiri menjadi salah satu tim yang sering dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Rabiot. Namun, Paris Saint-Germain hingga sekaranh ini pun masih belum mau untuk melepas pemain berusia 23 tahun tersebut. Ada sebuah kabar jika sulitnya pihak Barcelona untuk mendatangkan Rabiot karena Naseer Al Khelafi, Presiden Paris Saint-Germain, tidak menyetujuinya.

Adrien Rabiot adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Perancis yang bermain untuk klub Paris Saint-Germain.

Thomas Tuchel, selaku pelatih baru Paris Saint-Germain, mengatakan jika dirinya juga tak ingin Rabiot pergi dari PSG. Hal tersebut karena Rabiot dinilai masih memiliki kualitas yang mesti digali kembali.

“Seperti yang saya bilang di Munich, bakat dia jelas dan saya tak berpikir kami sudah  melihat yang terbaik dari dia. Saya berpikir dirinya masih dapat menjadi lebih baik lagi dan masih ada langkah buatnya sehingga saya percaya ia dapat mencapai level baru di tim ini,” kata Thomas Tuchel.

“Untuk saya, sangat penting sekali buat tetap mempunyai pemain yang sudah lama ada di tim ini. Namun dirinya mempunyai situasi kontrak yang begitu rumit. Pada situasi seperti tersebut, pemainlah yang mesti memutuskan. Ia mesti menunjukkan komitmen dirinya,” tambah Tuchel.

“Pendapat saya sendiri pada semua ini sudah jelas dan ia tahu hal tersebut. Namun keputusannya tergantung di dirinya,” jelas mantan pelatih Dortmund tersebut.

Rabiot sendiri merupakan salah satu pemain andalan Paris Saint-Germain untuk mengisi lini tengan tim. Whoscored  pun mencatat jika pemain tersebut pada musim lalu telah melakukan tekel sukses (59) dan intercept (33) tertinggi.

Jadi tentu saja menarik untuk dinantikan, apakah Adrien Rabiot akan bertahan di Paris Saint-Germain atau malah hengkang ke klub lainnya pada bursa transfer kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *