Pobga Beri Ucapan Terima Kasih Pada Mourinho

Memang hubungan Paul Pogba dan Jose Mourinho terus menjadi sorotan pada musim ini. Namun, dirinya tetap memberikan ucapan terima kasih kepada Jose Mourinho atas perannya selama di Manchester United.

Kemudian, belum lama ini Paul Pogba memberikan ucapan terima kasih kepada Mourinho setelah Manchester United meraih kemenanga 5-1 atas Cardiff City. Kemenangan tersebt merupakan kemenangan pertama klub berjuluk Setan Merah setelah mendepak Jose Mourinho.

Lalu pemain asal Prancis tersebut mengatakan bahwa di tangan Jose Mounriho para pemain Manchester United tidak bekerja dengan baik. Namun dirinya tetap memberikan ucapan terima kasih atas kontrbusinya selama di Manchester United dengan meraih banyak piala.

“Saya tahu bahwa anda semua (wartawan) sedang menunggu sesuatu tentang Jose, dan tentang hasil pertandingan ini. Sudah pasti kami sangat senang dengan hasilnya. Kami bermain sangat hebat, performa tim juga sangat bagus, dan saya tahu bahwa anda ingin bertanya kepada saya tentang Jose,” ujar Paul Pogba.

“Bersama dia (Jose), kami berhasil meraih banyak trofi dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepadannya. Namun, tidak semua berjalan dengan baik, tetapi ada beberapa hal yang berjalan dengan baik, kami berhasil meraih banyak trofi. Meraih trofi akan membuat anda semakin berkembang, dan saya ingin mengucapkan terima kasih pada Jose,” imbuh Paul Pogba.

Sementara itu, bersama pelatih baru Paul Pogba ingin para pemain Manchester United yakin dengan pertandingan berikutnya. Dirinya yakin bhwa Ole Gunnar Solskjaer akan membawa klub ini semakin mengejar poin.

“Saya yakin apabila semua pemain saat ini tengah mengejar pertandingan di selanjutnya, meriah poin lagi dan kami ingin kembali bersaing di puncak klasemen. Hanya itu saja yang saya ingin katakan. Performa tim saat ini sangat bagus,” jelas mantan pemain Juventus tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *