Pochettino Tidak Menyesal Tidak Belanja Pada Musim Panas Lalu

Pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa dirinya tidak menyesal ketika tidak belanja pemain pada bursa transfer musim panas kemarin. Kemudian dalam wawancara SNTV, Mauricio Pochettino berkomentar terkait dengan tidak aktinya Tottenham di bursa transfer.

Seperti diketahui, saat ini Tottenham merupakan salah satu tim di Premier League. Mauricio Pochettino mengatakan bahwa hanya bisa mengandalkan kemampuan yang ada di skuatnya untuk kompetisi musim ini. Kendati demikian, Tottenham masih bisa tampil apik dan terus bersaing dengan sejumlah tim papan atas.

Hingga saat ini, Tootenham berada pada posisi kelima klasemen sementara. Bahkan poinnya yang dimiliki Tottenham hanya terpaut 2 poin dengan pemuncak klasemen, Manchester City. Mauricio Pochettino merasa tidak menyesal ketika tidak belanja pemain pada bursa transfer musim panas 2018.

“Kemarin, pada waktu bursa transfer merupakan waktu yang sangat sulit utuk mendatangkan pemain yang kita inginkan. Akan tetapi, saya tetap senang dengan pasukan yang saat ini kami miliki. Tidak ada kata penyesalan dari saya agtau tim ini, kami tidak menyesal dan kami merasa senang,” kata Mauricio Pochettino.

“Pada saat liga sudah bergulir, kami berhasil meraih kemenangan dan berada di posisi teratas. Hal ini yang membuat banyak orang berkomentar bahwa Tottenham sangat pintar mempertahankan skuat terbaik pada musim lalu,” imbuh Mauricio Pochettino.

“Saya juga harus mengingatkan bahwa musim ini menjadi musim terbaik kami setelah menjalani delapan pertandingan di Premier League. Namun, persepsi tersebut langsung berubah ketika kami dikalahkan Inter Milan dan Barcelona di Liga Champions. Akan tetapi, kami masih memiliki satu poin lebih banyak dibandingkan dengan musim lalu,” jelas Mauricio Pochettino.

“Saya merasa tidak senang dengan posisi Tottenham saat ini, sebab kami memiliki ambisi untuk menjadi pemuncak klasemen. Akan tetapi, kami harus secara realistis meraih hasil yang apik pada musim ini,” terang pelatih berusia 46 tahun tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *