Pogba terkejut dengan bakat Mbappe,Dembele di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Bintang Manchester United Paul Pogba terkejut dengan rekan satu timnya di Prancis Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele. Karena Gaya permainan mereka begitu Santai dan sangat berbakat dalam pertandingan.

Mbappe, 18, dan Dembele, 20, adalah bintang yang sedang bangkit dan pasti akan memainkan peran kunci di samping Pogba dalam usaha Prancis untuk mencapai Piala Dunia 2018 dan mengancam di Rusia.

Pogba mengatakan bahwa dia terpukau oleh betapa baiknya duo tersebut saat dia mendesak mereka untuk tetap fokus, dengan menjadi pemain Monaco Mbappe dan terkait dengan perpindahan musim Dembele dari Borussia Dortmund.

Orang-orang muda seperti mereka sangat berbakat, saya belum pernah melihat ini, sangat berambisi dan bisa bersikap santai seperti itu,” kata gelandang Setan Merah.”Mereka memiliki masa depan yang sangat bagus,jika mereka selalu Fokus.

Mereka anak-anak, anak muda yang punya kepala, semoga mereka yang terbaik, juga dengan Prancis.” Prancis jauh dari meyakinkan tempat mereka di Rusia setelah kalah 2-1 dari Swedia dalam kualifikasi terakhir yang membuat mereka berada di posisi kedua di Grup A.

Namun Pogba mendesak agar pria Didier Deschamps berani dengan empat pertandingan kualifikasi tersisa.”Kami ingin menang melawan Swedia, semua orang ingin kami menang, kami semua bertanggung jawab melawan Swedia,” katanya.

“Khawatir tentang kualifikasi? Kami peringkat kedua, kita harus mengambil keberanian kita dengan kedua tangan dan untuk melanjutkan kualifikasi.”Prancis selanjutnya akan bertanding pada akhir Agustus dan September, melawan Belanda dan Luksemburg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *