Pramusim Tak Menyenangkan Manchester United

Bola24 – Manchester United pada saat ini sedang mengalami sesi pramusim yang kurang menyenangkan. Tak hanya mengenai hasil, namun juga karena para pemainnya mengalami cedera.

Setan Merah memang tampil kurang bagus pada sepanjang pramusim ini. Usai menjalani empat pertandingan, anak asuhan Jose Mourinho tersebut hanya berhasil satu kali meraih kemenangan dan itu pun melalui babak adu penalti saat menghadapi AC Milan. Kemudian sisanya berakhir dengan dua hasil seri dan sekali menelan kekalahan.

MU sendiri masih menyimpan dua laga lagi yaitu melawan Real Madrid dan juga Bayern Munchen. Tentu saja MU sangat ingin mendapatkan hasil kemenangan untuk bisa menaikkan moral dari para pemain dan juga memperbaiki hubungan Mourinho dengan CEO Ed Woodward.

Mourinho dan Ed Woodward sendiri dikabarkan sedang tidak akur sebab pelatih asal Portugal tersebut merasa kecewa karena permintaan pemain barunya tidak dituruti oleh Woodward. Padahal Mourinho saat ini masih butuh sekitar 2 sampai 3 pemain baru lagi guna dapat menyempurnakan timnya.

Sampai saat ini MU memang baru merekrut tiga pemain, yaitu Diogo Dalot, Fred, dan Lee Grant. Walau begitu, Mourinho sampai saat ini masih terlihat belum puas sebab skuatnya terbilang minim dan juga bertambah sedikit pada sesi pramusim kali ini.

José Mourinho adalah seorang pelatih sepak bola asal Portugal dan termasuk salah satu pelatih terbaik dalam sejarah sepak bola dunia.

Total terdapat 17 pemain yang harus absen dari skuat Manchester United sepanjang pramusim kali ini dengan berbagai alasan dan membuat Mourinho mesti memainkan banyak pemain usia mudanya. Selain karena mereka baru bermain di ajang Piala Dunia 2018 kemarin ada juga pemain yang sedang mengalami cedera.

Yang terakhir adalah Smalling yang mengalami cedera ketika sesi pemanasan pertandingan melawan Liverpool. Lalu ada lagi Shaw yang harus absen pada pertandingan tersebut dan menambah jumlah pemain MU yang harus masuk ke ruang perawatan.

Pemain MU asal Prancis, Anthony Martial, juga mesti absen karena pulang ke Inggris sebab tunangannya baru saja melahirkan. Saat ini Jose Mourinho mesti memutar otaknya guna bisa mencari sebuah komposisi yang pas di pertandingan melawan Leicester City sekitar sebelas hari lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *