Prediksi Timnas Spanyol vs Maroko Hari Ini

Bola24 – Timnas Spanyol akan melakoni laga menghadapi Maroko pada pertandingan pamungkas Grup B Piala Dunia 2018 Rusia. Spanyol akan menjadi unggulan pada laga ini, namun berapa gol yang akan mereka cetak ke gawang lawannya?

Laga antara Spanyol vs Maroko sendiri akan digelar di Kaliningrad Stadium, Kaliningrad, hari Selasa (26/6/2018). Untuk tim nasional Spanyol, pertandingan tersebut ajan jadi penentu peringkat akhir pada klasemen Grup B. sementara untuk Maroko, pertandingan kali ini hanya menjadi formalitas saja karena mereka telah tersingkir.

Timnas Spanyol Lawan Berat Bagi Maroko

Pertemuan Spanyol dan Maroko di ajang Piala Dunia 20018 Rusia kali ini adalah yang ketiga kalinya bagi kedua tim. Pertemuan sebelumnya terjadi pada playoff kualifikasi Piala Dunia tahun 1962. Tim nasional Spanyol ketika itu mampu unggul secara agregrat dengan raihan dua kemenangan (1-0 dan 3-2).

Diego Costa saat ini sedang sangat gemilang di dalam dua laga awal timnas Spanyol di ajang Piala Dunia 2018. Ia mampu tampil apik dengan koleksi tiga gol.

Dua gol dia cetak ke gawang Portugal guna membantu Spanyol mendapatkan hasil seri 3-3. Sedangkan satu gol lagi ia cetak saat menjadi gol penentu kemenangan Spanyol ketika melawan Iran dengan skor tipis 1-0.

Diego Costa sudah jelas akan menjadi pemain andalan Spanyol guna bisa membongkar lini pertahanan rapat dari Maroko. Spanyol telah mendemonstrasikan lini pertahanan yang solid pada laga menghadapi Iran dan juga Portugal.

Pada dua laga yang telah dilakoni di ajang Piala Dunia, tercatat hanya ada empat tembakan yang tepat sasaran dari total 19 tembakan yang dilepaskan oleh tim lawan ke arah gawang Maroko.

Diego Costa sendiri terlihat tampil dengan cukup efektif dengan catatan empat kali tembakan yang tepat sasaran dari total lima kali usahanya.

Pada tim Maroko sendiri, Younes Belhanda akan dapat menjadi sebuah ancaman untuk Spanyol. Younes Belhanda telah menyumbangkan gol saat uji coba sebelum bermain di Rusia. Dirinya menyumbangkan satu gol ketika Maroko menang dengan skor 3-1 saat menghadapi Estonia, dan ia juga menyumbang satu gol ketika mengalahkan Slovakia 2-1.

Sampai saat ini, Younes Belhanda jadi salah satu pemain timnas Maroko yang paling sering melakukan percobaan. Dia telah membuat 6 attempts, dan du diantaranya on target.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *