Presiden Atletico Madrid Ternyata Idolakan Paulo Dybala

Enrique Cerezo selaku presiden Atletico Madrid mengaku bahwa dirinya sangat kagum dengan penyerang Juventus, Paulo Dybala. Kendati demikian, dirinya tidak bermaksud memboyong atau memiliki rencana mendapatkan sang pemain ke Spanyol.

Seperti diketahui, pada musim ini Atletico Madrid berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Pada babak itu, pasukan Diego Simeone akan berhadapan dengan raksasa Italia, Juventus. Kedua tim akan bertemu dalam dua leg, pertama akan dilaksanakan pada akhir Februari di markas Atletico Madrid. Kedua, akan dilaksanakan pada bulan Maret di markas Juventus.

Sudah pasti, Cristiano Ronaldo menjadi salah satu momok menakutkan yang ada di Juventus. Namun, Atletico Madrid juag tetap waspada dengan pemain lainya, termasuk Paulo Dybala.

Hingga kini, pemain asal Argentina tersebut telah tampil sebanyak 22 pertandingan bersama Juventus dan mencetak 7 gol serta 3 assist. Kemudian Enrique Cerezo mengaku bahwa dirinya sangat kagum dengan sang pemain tersebut.

“Saya merupakan idola berat-nya (Paulo Dybala), namun kami tidak berpikiran tentang transfer atau apa itu,” buka Enrique Cerezo kepada Calciomercato.

“Juventus merupakan salah satu tim terbaik di Eropa, dan mereka akan menjadi tantangan besar bagi kami. Namun, akan ada banyak rasa untuk saling menghormati satu sama lain,” imbuhnya.

“Kami kagum satau sama kali, dan saya sangat percaya bahwa siapa yang lolos pada pertandingan ini akan maju ke final, sudah jelas bahwa itu adalah kami.”

Sementara itu, Atletico Madrid saat ini harus kehilangan Diego Costa dalam kurun waktu yang cukup lama. Kemudian Enrique Cerezo berharap agar Costa segera pulih ketika berhadapan dengan Juventus nanti.

“Kami sangat berharap agar Diego Costa segera kembali dari cedera yang dideritanya, agar segera tampil berhadapan dengan Juventus. Sebab, dia merupakan aset terbaik kami, dan selalu tampil apik pada pertandingan besar, seperti ini,” tutup Enrique Cerezo.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *