Presiden Istanbul Basaksehir Akan Lakukan Segalanya Demi Mesut Ozil

Presiden Istanbul Basaksehir, Goksel Gumusdag mengatakan bahwa klubnya kini mempunyai keinginan untuk bisa mendatangkan bintang lapangan tengah Arsenal, Mesut Ozil. Bahkan apabila sang pemain bersedia untuk bergabung, maka Presiden Goksel Gumusdag akan melakukan segalanya demi sang pemain.

Seperti diketahui, saat ini memang masa depan sang pemain mulai tidak jelas di Arsenal. Sang pemain baru saja menerima kontrak baru bersama Arsenal pada bulan Februari lalu. Dirinya akan menerima gaji sebesar 300.000 pounds atau sekitar Rp 5,5 miliar per pekan.

Akan tetapi, dengan gaji tersebut sang pemain mulai kehilangan tempat di skuat utamanya. Bahkan dirinya jarang dapat kepercayaan dari pelatih Arsenal, Unai Emery. Dalam beberapa pekan terakhir, Unai Emery sudah jarang tidak menurunkan pemain asal Jerman tersebut sebagai pengatur serangan.

Dengan kondisi tersebut, kemudian muncul spekulasi bahwa pihak Arsenal tidak akan lama lagi melepas Mesut Ozil. Kemudian apabila kabar tersebut benar adanya, maka Presiden Goksel Gumusdag akan siap melakukan segalanya demi mendapatkan mantan pemain Real Madrid tersebut.

Menurutnya, pemain yang sudah berada di Arsenal selama lima tahun tersebut merupakan pemain yang istimewa dan berharga. Dirinya sangat beraharap agar Mesut Ozil bisa melintas ke Istanbul Basaksehir.

“Mesut Ozil merupakan pemain yang sangat berharga,” buka Presiden Istanbul Basaksehir, Goksel Gumusdag yang dikutip dari Bild.

“Saya sangat berharap agar suatu hari nanti dia akan bersedia melintas di Istanbul Basaksehir. Kemudian apabila dia ingin bersama kami, maka kami akan melakukan apa saja agar bisa mendaptkan dia,” imbuh Goksel Gumusdag.

Sementara itu, pada musim ini Mesut Ozil telah tampil sebanyak 15 pertandingan bersama Arsenal. Penampilan Mesut Ozil dinilai sangat apik dan produktif, dengan mencetak 4 gol bersama Arsenal di Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *