PSG dan Manchester City Menagis Tersedu-Sedu, Tawarannya Ditolak Frankie de Jong

Secara resmi, Frankie de Jong kini sudah menjadi pemain Barcelona. Bahkan demi bergabung dengan Barcelona, ia sempat menolak tawaran besar dari dua raksasa Eropa, yakni Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester City.

Seperti diketahui, memang sejak musim panas lalu Frankie de Jong sempat menjadi sorotan bagi klub terbaik di Eropa. Barcelona menjadi salah satu tim yang ingin mendatangkan sang pemain. Namun mereka mendapatm persaingan ketat dari PSG dan Manchester City.

Kemudian sebelum bergabung ke Barcelona, sang pemain mengaku bahwa dirinya sudah berkomunikasi dengan pihak PSG dan pihak Manchester City. Sang pemain merasa sangat terhormat sudah menjadi target kedua klub tersebut. Namun pada akhirnya, gelandang berkebangsaan Belanda tersebut memilih bermain di Barcelona. Sebab, bermain di Camp Nou merupakan impiannya sejak kecil.

“Saya merasa sangat senang, bangga dan sedikit lega, sebab saat ini semuannya sudah pasti. Memang saya sempat didekati oleh PSG. Kemudian saya menelfon Maxwell untuk memberi tahu bahwa saya tidak akan bergabung dengan mereka. Agen saya juga sudah memberi tahu mereka,” buka Frankie de Jong yang dilansir dari Goal.

“Selain itu, saya sendiri juga sudah berbicara dengan Guardiola tentang rencana mereka untuk mendatangkan saya ke Manchester City. Semua klub pasti ingin meyakinkan anda ketika mereka berminat kepada anda. Saya merasa sangat senang dan bangga bahwa mereka telah melakukan banyak hal untuk bisa mendatangkan saya,” imbuh Frankie de Jong.

Seentara itu, Frankie de Jong sendiri memulai karir profesionalnya pada tahun 2016/2017 bersama klub Belanda, Ajax Amsterdam. Ketika itu sang pemain masih berusia 19 tahun dan mendapat kepercayaan untuk tampil selama 13 pertadingan di semua kompetisi.

Kemudian pada musim ini, sang pemain menjadi andalan di lini tengah. Selama musim ini, sang pemain telah tampil sebanyak 28 pertandngan dengan mencetak 4 gol dan 1 assist.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *