Putra Bonucci Jadi Penggemar Rival Juventus

Kehebatan Leonardo Bonucci ternyata tidak diikuti oleh putranya. Sang anak malah memilih bergabung dengan akademi sepakbola Torino. Sang anak yang bernama Lorenzo memilih untuk bersekolah di rival sekota Juventus, Torino.

Seperti diketahui, musim lalu Leonardo Bonucci membela AC Milan hanya semusim saja. Kini dirinya kembali membela Juventus. Keputusan yang dibuatnya tersebut dinilai bahwa Leonardo Bonucci sangat cinta dengan Juventus.

Akan tetapi, tidak semua kehidupan Leonardo Bonucci harus memiliki kesamaan dengannya. Lorenzo yang merupakan putra Bonucci, malah menjadi penggemar berat Torino yang merupakan rival Juventus.

Bahkan Lorenzo memiliki impian untuk menjadi pemain sepakbola profesional, sama seperti ayahnya. Akan tetapi, Lorenzo memilih untuk menimba ilmu Torino. Terlebih lagi, Leonardo Bonucci menyebut putranya tidak akan kesulitan dibawah bayang-bayang sang ayah. Bagi Bonucci, pilihan sang anaknya tersebut bukan suatu masalah.

“Anda semua harus tahu bahwa putra saya (Lorenzo) adalah penggemar berat Andrea Belotti dan sangat gemar dengan Torino. Akhir musim lalu, dia ikut uji coba bersama Torino dan dia sangat senang di sana,” kata Leonardo Bonucci kepada Corriere di Torino.

“Setelah di beranjak usia enam tahun, saya akan mendaftarkannya di akademi sepak bola. Saya sama sekali tidak tahu dengan masalah apapun yang menjadi pilihannya. Namun, bagi saya yang paling penting ialah senang dengan hobinya,” imbuh Leonardo Bonucci.

Seperti diketahui, Leonardo Bonucci memang merupakan pria yang sangat cinta dengan keluarganya. Bahkan, dirinya kerap menolak tawaran yang berasal dari luar Italia. Hal ini dikarenakan dirinya tidak ingin jauh dengan keluargannya.

“Tidak hanya itu, Lorenzo tidak akan kesulitan berada di bawah bayang-bayang saya,” jelas Leonardo Bonucci.

Hingga kini, Leonardo Bonucci terus menjadi kepercayaan di lini pertahanan Juventus. Bahkan Leonardo Bonucci kerap dijadikan starter oleh Masimilliano Allegri. Saat ini, Juventus berada di puncak klasemen Serie A Italia dengan mengumpulkan 21 poin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *