Puyol Sangat Kagum Dengan Penampilan Liverpool

Ganasnya Liverpool ketika melululantahkan Arsenal ternyata membuat legenda hidup Barcelona, Carles Puyol kagum dan terkejut. Dirinya mengungkapkan kekagumannya dengan penampilan Liverpool melalui cuitan di Twitter.

Seperti diketahui, pada pekan ke 20 Premier League Liverpool berhadapan dengan Arsenal di Anfield Stadium. Pada pertandingan tersebut, Liverpool berhasil menekuk lutut Arsenal dengan skor telak 5-1.

Pada pertandingan tersebut, Arsenal sempat membuat kejutan dengan mencetak gol pada awal pertandingan ole Ainsley Maitland Niles. Selang tiga menit, Firmino berhasil menyamakan kedudukan. Firmino kembali mencetak gol pada menit 16, ditambah dengan Sadio Mane pada menit 32, dan babak pertama diakhiri dengan gol Mohamed Salah. Babak pertama berakhir dengan skor 4-1.

Babak kedua, Arsenal mampu bermain dengan baik. Namun, mereka masih belum bisa membendung keganasan penyerang Liverpool. Firmino mencetak gol ketigannya pada menit 65. Hingga babak kedua berakhir, skor tetap tidak berubah, yakni 5-1. Liverpool berhasil meraih poin penuh di kandangnya sendiri.

Pertandingan tersebut ternyata disaksikan oleh Carles Puyol. Dirinya mengaku tidak kuasa menahan kekaguman pada penampilan Liverpool yang sangat ganas tersebut. Kemudian, mantan kapten Barcelona tersebut membuat cuitan di Twitter pribadinya dalam menggambarkan kekagumannya pada pasukan Jurgen Klopp.

Bahkan cuitan Carles Puyol tidak hanya sekali, namun dirinya membuat cuitan tersebut sebanyak dua kali. Hal tersebut dikarenakan kagumnya dengan pemain Liverpool. Pertama, dirinya kaget dengan keganasan Liverpool. Kedua, dirinya sangat senang dengan permainan yang diperlhatkan oleh Mohamed Salah dkk.

“Ya Tuhan, Liverpool,” tulis cuitan pertama Carles Puyol di Twitter..

“Saya sangat suka dengan rock & roll #Liverpool,” imbuh cuitan Carles Puyol.

Seentara itu, kemenangan Liverpool tersebut membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen Premier League. Kini mereka berada di puncak dengan mengemas 54 pin dari 20 pertandingan yang telah dijalaninya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *