Rafael Benitez: Keajaiban Ketika Saya Di Istanbul Bisa Terjadi Pada Jurgen Klopp

Kemenangan Liga Champion Di Istanbul Itu adalah permainan yang mengubah hidupnya selamanya. Kemenangan yang memastikan nama Rafael Benitez diabadikan dalam legenda Liverpool. Bahkan, sekarang, 13 tahun setelah final Liga Champion yang dramatis di Istanbul, kenangan itu memicu emosi keras seperti itu di Spanyol.

Inilah yang menanti Jurgen Klopp jika Liverpool menang atas Real Madrid akhir pekan ini; jika dia menjadi orang yang mengamankan klub Piala Eropa keenam mereka. Ini adalah tembakan keabadian sepakbola.

Untuk semua kesuksesannya di Borussia Dortmund, Klopp tidak pernah memenangkan hadiah sepakbola paling mewah Eropa. Baik Benitez, ketika ia tiba di Merseyside, tetapi ia yakin Liverpool dapat melakukannya lagi dengan tim yang, menurutnya, lebih unggul daripada yang membuat AC Milan lebih dari satu dekade lalu.

Artikel Terkait: Adanya Sinyal Nabil Fekir Merapat ke Liverpool Musim Depan

Saya selalu mengatakan Istanbul akan menjadi final paling emosional yang pernah ada karena cara kami menang, cara kami kembali, kata Benitez, yang duduk di sebuah ruangan di tempat latihan Newcastle, senang diganggu dari ketidakpastian yang sedang berlangsung seputar masa depannya di Tyneside

Orang-orang mengatakan kami beruntung di final, tapi apakah kami beruntung di babak sebelumnya ketika kami mengalahkan Chelsea (semifinal) dan Juventus dan Bayer Leverkusen? Para pemain melakukan pekerjaan hebat dan mereka memiliki keyakinan besar bahwa kami bisa melakukan ini. Kami sedikit beruntung melawan tim terbaik di Eropa saat ini, tetapi kami juga melakukannya dengan baik.

“Orang-orang tidak ingat semua pemain yang ada di sana, yang ada di lapangan malam itu. Tapi mereka (para pemain itu) akan selalu ingat. Itu sangat besar untuk semua orang. Cara kami melakukannya, orang masih berpikir itu hanya keberuntungan, tapi tidak.

One thought on “Rafael Benitez: Keajaiban Ketika Saya Di Istanbul Bisa Terjadi Pada Jurgen Klopp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *