Rafaella Fico Kaget Ronaldo Dituding Lakukan Pemerkosaan

Model cantik asal Italia, Rafaella Fico mengaku sangat kaget ketika mendengar kabar terkait tentang Cristiano Ronaldo yang melakukan pemerkosaan terhadap Kathry Mayorga. Rafaella Fico mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo merupakan pemain yang penuh cinta.

Seperti diketahui, bagi Rafaella Fico, Cristiano Ronaldo merupakan sosok yang tidak asing. Sebab, sebelumnya mereka berdua sempat menjalin asmara selama 11 bulan. Hal ini yang membuatnya yakin bahwa Ronaldo tidak melakukan tindakan tersebut. Sebab dirinya mengenal banyak tentang Ronaldo, menurutnya Ronaldo adalah pria sejati, penuh cinta, dan sama sekali tidak kasar.

“Saya sendiri telah menjalani hubungan asmara dengan Cristiano Ronaldo selama 11 bulan. Ketika itu, Ronaldo masih membela Manchester United. Selama berhubungan dengannya, itu merupakan hubungan penuh cinta,” kata Rafaella Fico yang dilansir dari Tuttosport.

“Pada saat muncul berita yang menyangkut dirinya, saya merasa sangat terkejut. Dia adalah sosok pria yang normal, pria sederhana. Bagi saya, dia adalah seorang pria sejati,” imbuh Rafaella Fico.

Selain itu, Rafaella Fico juga menceritakan semua hal tentang Cristiano Ronaldo. Salah satunya adalah latihan keras yang dia jalani setiap hari, meskipun setiap hari dia terlihat santai.

“Ketika di rumah, dia selalu berlatih. Dia terus berlatih untuk membentuk ototnya. Dia melakukan latihan itu setelah melakukan makan malam. Setelah itu, dia menonton film, bersantai dan memulai latihan otot perut lagi. Dia melakukan latihan otot tersebut sebanyak 4 sampai 20 kali, dan terus menerus,” jelas Rafaella Fico.

Akan tetapi, Rafaella Fico tidak hanya pernah menjalin hubungan dengan Cristiano Ronaldo saja. Namun, dirinya juga pernah menjalin hubungan dengan pesepakbola lainnya. Model berusia 30 tahun tersebut pernah memiliki hubungan dengan Mario Ballotelli dan memiliki anak perempuan.

Bahkan, Rafaella Fico juga pernah terlibat skandal pesta seks pada tahun 2011. Ketika itu, dirinya ketahuan bersama dengan mantan bos AC Milan, Silvio Berlusconi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *