Ramos Sindir Pemain Perancis Ini Karena Menyatakan Selevel dengan Ronaldo dan Messi

Belakangan ini ada pernyataan mengejutkan dari pemain yang berhasil membawa Perancis menjadi Juara Dunia di Russia pada bulan Juni lalu. Ia adalah Antoine Griezmann yang menyatakan dirinya kini sudah setara dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Akibat pernyataannya tersebut, Griezmann pun harus mendapatkan tanggapan dari pemain yang pernah satu tim dengan Ronaldo dan menjadi musuh bebuyutan Messi yaitu Sergio Ramos.

Kapten Real Madrid dan Spanyol ini merespon pernyataan Griezmann yang pada musim lalu berhasil meraih gelar di level klub dan Timnas itu. Griezmann pada musim lalu memang berhasil meraih gelar Liga Europa bersama Atletico Madrid dan juga gelar Piala dunia bersama Perancis. Di final Piala Dunia Perancis menang telak 4-2 atas Kroasia dan di final Liga Europa, Atletico Madrid menang telak pula atas Marseille dengan skor 3-0.

Dua pencapaian tersebut pun membuat Griezmann merasa  dirinya sudah pantas untuk masuk dalam nominasi Ballon d’Or tahun ini dan bahkan ia menganggap dirinya sudah bisa setara dengan sosok seperti Ronaldo dan Messi. Pernyataan tersebut sontak langsung mendapatkan sindiran keras dari pemain yang pernah bermain dalam satu klub dengan Ronaldo di Real Madrid yaitu Sergio Ramos.

Ramos mengatakan jika Griezmann sampai mengatakan sudah selevel dengan Ronaldo dan Messi maka itu adalah suatu kebodohan yang sangat berani. Ramos bahkan seolah memberi contoh pada Griezmann bahwa ada pemain-pemain seperti Raul Gonzales, Francesco Totti, Iker Cassilas dan Paolo Maldini yang meraih semua gelar namun tidak pernah meraih Ballon d’Or.

Ramos juga menambahkan bahwa Griezmann nampaknya perlu diberi saran oleh pelatihnya Diego Simeone dan Kapten Atletico Madrid, Koke untuk menilai yang ada pada dirinya. Menurut Ramos, Griezmann memang pemain hebat namun tentu saja masih jauh untuk disetarakan dengan level Ronaldo dan Messi. Rivalitas antara dua tim sekota ini memang sangat ketat belakangan ini. Dua kali Atletico Madrid dikalahkan Real Madrid di final Liga Champions dan pada Piala Super Eropa lalu, Atletico yang berhasil mempecundangi Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *