Raphael Varane Nyatakan Ingin Pensiun di Real Madrid

Harapan Manchester United untuk mendapatkan Raphael Varane dimungkinkan akan kandas. Hal ini dikarenakan sang pemain sendiri ingin pensiun bersama Real Madrid.

Seperti diketahui, Raphael Varane dikenal sebagai salah satu bek terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan ia sudah memperlihatkan kemampuan yang hebat di lini pertahanan Real Madrid. Kini, ia dipercaya menjadi tandem utama bersama Sergio Ramos.

Dengan penampilannya tersebut, membuatnya terus dikait-kaitkan dengan sejumlah klub. Termasuk dengan Manchester United yang juga berminat mendatangkan sang pemain. Bahkan mereka ingin mendatangkan sang pemain ketika masih bermain di RC Lens.

Berdasar laporan dari Don Balon, Manchester United bakal kesulitan untuk mendatangkan Raphael Varane. Hal ini dikarenakan pemain asal Prancis tersebut memutuskan untuk bertahan, dan bahkan dirinya ingin pensiun di Real Madrid. Dirinya juga tidak ingin pergi dari sana, sebab dirinya sudah merasa sangat nyaman bersama Madrid.

Selain itu, Raphael Varane sendiri juga sangat suka dengan susana kota Real Madrid dan susana tim. Dirinya sangat senang karena Real Madrid selalu tampil konsisten dan selalu meraih gelar di setiap tahun.

Sehingga, dirinya merasa bahwa hanya akan ada sedikit klub yang bisa melewati Real Madrid. Sehingga, dirinya memutuskan untuk bertahan lebih lama. Tidak hanya itu, sang pemain sendiri dikabarkan juga sudah bertemu dengan sejumlah sosok penting di Real Madrid, dan menyatakan bertahan.

Pertama, ia sudah menemui kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Diririnya mengaku senang bisa menjadi tandem Ramos, dan ingin belajar menjadi bek tengah terbaik. Kedua dirinya menemui presiden Real Madrid, Florentino Perez dan meminta agar menolak semua tawaran yang masuk untuk dirinya.

Sementara ini, klub yang bermarkas di Santiago Barnebau tersebut memiliki posisi yang kuat untuk mempertahankan Raphael Varane. Sebab, sang pemain masih memiliki kontrak yang akan berakhir pada tahun 2022.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *