Rayakan Valentine, Patrice Evra Dapat Tamu Tidak Terduga

Memang dalam sebuah momen valentine kerap dirayakan bersama dengan orang yang dirasa sangat spesial atau sang pacar. Namun berbeda dengan mantan pemain Manchester United, Patrice Evra yang malah mendapat tamu tidak terduga.

Seperti diketahui, Patrice Evra merupakan salah satu bek terbaik yang pernah bermain di Premier League. Bahkan dirinya sangat sering membantu serangan Manchester United ketika masih aktif di sana. Kemudian, kini sang pemain telah tampil bersama dengan klub Ligue 1, Olympique Marseille.

Pada momen valentine beberapa waktu lalu, sudah pasti banyak orang merayakan hari yang diartikan dengan hari kasih sayang, termasuk dengan pemain asal Prancis tersebut. Namun sang pemain tidak melakukan momen tersebut dengan sang kekasih, dirinya malah mendapat tamu yang tidak terduga. Sang pemain merayakan momen tersebut bersama dengan seekor panda.

Melihat dari video unggahan pada akun Twitternya, pada awalnya sang pemain terlihat dalam sebuah ruangan. Di dalam ruangan tersebut terlihat sudah diatur dengan romantis. Sang pemain ketika itu menggunakan topi hijau dan setelan yang kasual. Sang pemain menghampiri tamu maka malamnya dengan membawa setangkai mawar pada momen tersebut.

“Ini merupakan momen valentine, dan saya memiliki tamu spesial,” kata Patrice Evra sambil menghampiri tamu yang sudah menunggu di samping meja.

Ketika kemare menyorot ke arah meja, terdapat sosok tamu yang tidak terduga. Tamu tersebut merupakan sosok panda raksasa. Sama dengan pada pasangan kekasih lainnya, sang pemain berada di samping panda dan mencium bibirnya.

“Ini semua tentang hari kasih sayang. Saya berdoa untukmu dan semua merasakan keindahan hari valentine. Namun, jangan lupa nikmati permainannya,” imbuh Patrice Evra.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *