Reakasi Allegri Ketika Ditinggal Direkturnya

Belakangan ini direktur Juventus, Giuseppe Marotta memutuskan untuk mundur dari kursinya. Akan tetapi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa dirinya tidak terkejut dengan kabar tersebut. Bahkan dirinya malah baru tahu dengan kabar tersebut.

Seperti diketahui, Giuseppe Marotta merupakan sosok yang sangat berpengaruh di Juventus. Dirinya mengangi raksasa Italia tersebut selama 7 tahun. Giuseppe Marotta juga memberikan hasil yang memuaskan selama di Juventus. Terdapat juga pemain-pemain bintang yang dihasilkannya bersama Juventus, seperti Miralem Pjanic, Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, belakangan ini Giuseppe Marotta memutuskan diri untuk mundur dari kursi direktur Juventus. Hal ini membuat publik, khususnya penggemar Juventus kaget. Dirinya mengungkapkan pemunduran tersebut beberapa jam setelah mengalahkan Napoli.

Massimiliano Allegri yang merupakan orang terdekat dengan Giuseppe Marotta mengaku bahwa dirinya mendapat banyak pertanyaan terkait dengan hal tersebut. Bahkan Allegri mengatakan bahwa dirinya tidak banyak tahu tentang hal itu.

“Dia (Marotta) merupakan direktur terbaik di Eropa. Dia telah membangun Juventus bersama dengan direktur lainnya supaya bisa membuat Juve berhasil di tanah Eropa,” kata Massimiliano Allegri pada konferensi pers setelah berhadapan dengan Napoli, yang dilansir dari Football Italia.

“Jujur, saya tidak tahu apa yang harus saya katakan kepada media. Sebab, hal ini juga menjadi kabar baru bagi saya,” imbuh Massimiliano Allegri.

Sementara itu, selama beberapa tahun di Juventus, mantan pelatih AC Milan tersebut mengaku bahwa dirinya memiliki masa-masa indah dengan Giuseppe Marotta. Akan tetapi dirinya memiliki untuk menatap masa depan yang lebih baik. Allegri juga tengah menantikan direktur baru untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Giuseppe Marotta.

“Saya pikir bahwa kami memiliki momen yang sangat indah dalam beberapa tahun.”

“Giuseppe Marotta bakal dirindukan oleh penggemar, namun kami harus cepat untuk menutup kekosongan posisi itu,” jelas Massimiliano Allegri.

Perlu diketahui, Giuseppe Marotta datang ke Juventus pada tahun 2010. Kedatangya ke Juventus sempat dinilai gagal pada musim pertama. Akan tetapi, hingga kini dirinya telah menghasilkan banyak trofi dan pemain-pemain terbaik dunia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *