Real Madrid Dipusingkan Dengan Cedera Ferland Mendy

Belakangan ini, Real Madrid dikabarkan mendapat kabar yang kurang mengenakkan. Hal tersebut dikarenekan bek kiri mereka, Ferland Mendy kembali cedera meski baru saja pulih dari cedera sebelumnya.

Seperti diketahui, Ferland Mendy sendiri didatangkan oleh Real Madrid dari Olympique Lyon pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin. Namun setelah itu, sang pemain langsung mendapat cedera ketika pertandingan pramusim kontra Arsenal, bulan Juli lalu.

Sebenarnya, sang pemain baru saja pulih dari cedera. Bahkan dirinya tampil dalam tiga pertandingan terakhir Real Madrid, yakni Villareal, PSG, dan Sevilla.

Kemudian belakangan ini melalui laman resmi klub, mereka mengabarkan bahwa sang pemain kembali mengalami cedera. Sang pemain menderita cedera otot abductor pada kaki kirinya. Hal tersebut yang kemudian membuat tim medis akan melihat terus perkembangannya.

Akibatnya, cedera tersebut membuat Ferland Mendy harus melewatkan sesi latihan rutin bersama pada Selasa (24/09/2019). Cedera yang dialami sang pemain tersebut merupakan cedera yang diderita sebelumnya.

Akibatnya, cedera itu memastikan sag pemain akan absen pada pertandingan pekan ke 6 La Liga. Pertandingan tersebut dilaksanakan pada Kamis (26/09/2019) dini hari WIB di Santiago Barnabeu.

Sementara itu, cedera Ferland Mendy tersebut membuat Zinedine Zidane pusing. Hal ini dikarenakan dirinya sudah kehilangan bek kiri utama, Marcelo. Pemain asal Brasil tersebut masih menjalani masa pemulihan cedera.

Kemudian dalam mengisi pos bek kiri tersebut, Zidane bisa mengandalkan Nacho Fernandez. Sang pemain dinilai sangat piawai dalam memainkan di semua lini belakang.

Kendati demikian, pelatih asal Prancis tersebut disebut akan menurunkan bek muda, Fran Garcia. Tidak hadirnya Ferland Mendy kemungkinan besar akan digantikan oleh Fran Garcia yang ikut dalam sesi latihan bersama tim utama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *