Real Madrid Masih Menanti Kesempatan Untuk Datangkan Neymar

Bola24 – Muncul sebuah kabar jika klub raksasa Spanyol, Real Madrid, masih menanti terbukanya kesempatan untuk mendatangkan Neymar dari PSG (Paris Saint-Germain) pada bursa transfer kali ini.

El Real relative masih belum melakukan pembelian besar usai kepergian salah satu pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo, yang memilih untuk bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Padahal sekitar dua minggu lagi bursa transfer pemain resmi ditutup.

Real Madrid masih menanti terbukanya kesempatan untuk mendatangkan Neymar dari PSG.

Los Madrid sebenarnya mempunyai dana sekitar 300 juta euro yang siap buat langsung digunakan untuk mendatangkan pemain baru. Namun sampai saat ini El Real masih terlihat menunggu peluang buat merekrur Neymar.

Dilaporkan jika dana sebesar 300 juta euro itu memang telah disiapkan oleh pihak Real Madrid untuk merekrut Neymar. Madrid masih menjaga peluang PSG menjual pemain bintangnya asal Brasil tersebut.

Hal tersebut kabarnya dikarenakan pihak PSG sekarang ini masih berada di dalam penyelidikan UEFA. Keputusan dari UEFA dikabarkan masih akan keluar di akhir bulan Agustus nanti.

Muncul peluang PSG akan dalam kondisi aman-aman saja, meskipun pada sisi lainnya bisa saja mereka akan mendapatkan hukuman dari pihak UEFA. Ada sebuah kabar yang menyatakan peluang terakhir tersebutlah yang membuat Madrid masih berharap dapat mendatangkan Neymar.

“Ini dapat saja menjadi motif di balik sebuah tindakan Real Madrid yang masih belum juga merekrut pemain bintang lain (usai kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus).”

Dikabarkan pula jika hasil kekalahan yang diterima oleh Real Madrid dari tim sekota mereka, Atletico Madrid pada laga Piala Super Eropa beberapa hari yang lalu telah membuat Real Madrid (khususnya Florentino Perez, Presiden Real Madrid) sangat membutuhkan seorang pemain level top sepeninggal CR7.

Selain Neymar, Mauro Icardi, penyerang milik Inter Milan pun diprediksi akan menjadi pemain incaran Madrid sebelum ditutupnya bursa transfer pemain di Spanyol (31 Agustus 2018).

Jadi menarik untuk dinantikan apakah pada akhirnya PSG akan terpaksa menjual Neymar ke Madrid untuk menghindari hukuman dari UEFA, atau Madrid akan mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan guna menjadikannya pemain bintang pengganti Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *