Real Madrid & NIVEA Men Hadir di Indonesia!

Telah resmi sejak kemarin pada tanggal 25 Juli, 2017, Real Madrid telah menandatangani kontrak dengan produk perawatan ternama, yaitu NIVEA Men.

NIVEA Men ini adalah salah satu produk perawatan yang dikhususkan untuk pria yang berdiri di Indonesia. Alasan dari kerja sama ini adalah, karena NIVEA Men banyak melihat fans & pecinta klub bola Real Madrid di Indonesia. Supporter dari Real Madrid ini ada sampai jutaan yang ada dari pelosok Sabang sampai Merauke.

Duta Besar Real Madrid, Emilion Butragueno menyatakan bahwa Real Madrid dan NIVEA Men sama-sama memiliki nilai maskulin serta komitmen yang tinggi untuk para pria yang menyukai adrenalin tapi ingin tetap merawat penampilan.

Diibaratkan bahwa supporter Real Madrid pastinya senang dengan aktivitas atau olahraga luar,  banyak debu dan kotoran yang hinggap di muka atau kulit. Maka dari itu, NIVEA Men hadir untuk memberikan solusi bagi para pria yang menyukai aktivitas outdoor dan masih memiliki kulit yang terawat.

Maka dari itu NIVEA Men adalah solusi dari masalah kulit yang sering dikeluh oleh pria di Indonesia. Seperti terkena sinar matahari, polusi kendaraan, keringat, debu, serta bau badan, dikatan oleh Presiden Direktur dari NIVEA Men.

Jumlah Supporter dari Real Madrid ini di tanah air, dianalisa bahwa mengalami pertumbuhan hingga 30 persen setiap tahun. Jumlah yang cukup fantastis diingat bahwa presentase kenaikan ini hanya disurvei di Indonesia, belum lagi negara lain.

Diharapkan dari kerja sama ini, Real Madrid dan NIVEA Men dapat berhubungan dengan baik, dan menambahkan investor asing yang berminat untuk menjalin kerja sama lainnya di Indonesia. Karena para investor asing pastinya akan melihat hal ini sebagai peluang, serta memajukan perekonomian bagi negara Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *