Real Madrid Raih Kemenangan Telak Saat Hadapi Girona

Bola24 – Kesebelasan Real Madrid mengawali pertandingan tandang ke Girona dengan tertinggal terlebih dahulu. Namun empat gol sukses dicetak oleh Real Madrid untuk membawa pulang tiga poin dalam kemenangan 4-1.

Di dalam laga lanjutan Liga Spanyol yang digelar di Stadio Municipal de Montilivi, hari Senin (27/8/) dini hari WIB, Los Blancos terlebih dahulu tertinggal setelah dibobol oleh Borja Garcia pada menit ke-17.

Real Madrid
Real Madrid berhasil menang saat hadapi Girona.

Memanfaatkan tendangan dari Anthony Lozano yang berhasil diblok, Garcia dengan mudah menjebol gawang Madrid yang dijaga oleh Keylor Navas. Agresivitas dari Girona pun berhasil membuahkan hal yang baik.

Real Madrid sendiri mencoba untuk memegang permainan, tetapi mereka terlihat kesulitan di dalam membuat peluang nyata. Hingga kemudian tendangan penalti berhasil membuat Real Madrid bangkit.

Di menit ke-39, Madrid memperoleh hadiah tendangan penalti usai Maco Asensio dijatuhkan. Bek Sergio Ramos mengeksekusi penalti itu dengan sangat baik dan membuat skor menajdi imbang 1-1. Hingga babak pertama selesai hasil 1-1 tak berubah.

Di babak kedua, El Real terlihat semakin gencar untuk melalukan serangan. Saat babak kedua baru berjalan 6 menit, Real Madrid kembali memperoleh hadiah tendangan penalti, dan lagi-lagi usai Asensio dijatuhkan.

Karim Benzema yang menjadi penendang juga sukses menjalankan tugasnya dengan baik sehingga membuat timnya bisa membalikkan kedudukan.

Kepercayaan diri Los Blancos pun semaki meningkat. Saat laga memasuki menit ke-59, Gareth Bale sukses membuat gol ketiga Madrid dengan melakukan tendangan ke pojok kanan gawang lawan usai meneruskan sebuah umpan dari Asensio.

Kemenagan dari Madrid ditutup oleh gol kedua Karim Benzema di menit ke-80. Menerima umpan dari Gareth Bale, pemain asal Prancis tersbut melepasakan tendangan deras yang tak bisa di bending penjaga gawang lawan. Real Madrid pun mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak 4-1.

Dengan kemenangan ini, El Real sukses menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan poin sempurna dari dua pertandingan yang telah mereka lakoni.

Real Madrid unggul dalam jumlah selisih gol dari rival mereka, Barcelona. Sedangkan Girona masih tertahan diperingkat ke-16 dengan raihan satu poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *